Kimetsu No Yaiba Season 2 Akan Perlihatkan Pertempuran Tim Besar~

Para penggemar pemburu ilbis sedang berbahagia. Pasalnya trailer Kimetsu no Yaiba Season 2 telah dirilis dan menghadirkan beberapa detail menarik. Dari trailer tersebut kita mengetahui bahwa serial animenya akan mengikuti cerita setelah arc Mugen Train yang dirilis lewat layar lebar.

Ada beberapa detail dan hal menarik yang kita ketahui dari trailer Kimetsu no Yaiba Season 2. Nah kali ini Popculture.id akan memberikan sedikit penjelasan soal cerita yang akan dihadirkan pada musim kedua Demon Slayer. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Arc

Setelah arc Mugen Train dan kematian Kyojuro Rengoku, Tanjiro dan kawan-kawannya jatuh pada lubang kesedihan yang mendalam. Setelah mendapat latihan yang agak keras, tibalah saatnya tim pemburu iblis kembali bertarung. Kali ini Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu dan tentunya Nezuko ditugaskan pergi ke Yukaku atau Entertaiment District yang diduga dikuasai oleh iblis selama ratusan tahun.

Secara singkat, musim kedua Demon Slayer akan berlatar di sebuah Distrik hiburan. Tanjiro dan kawan-kawannya bertugas untuk mencari informasi dan membunuh iblis tangguh yang menguasai dan mempengaruhi tempat tersebut. Nggak sendiri, Tanjiro ditemani oleh salah satu Pilar, yakni Tangen Uzui sang pilar suara. Tangen sendiri memawa 3 istrinya untuk memata-matai musuh. Yup, di musim terbaru ini, kita akan melihat kembali aksi seorang pilar. Kira-kira bakal mati nggak ya?~

Musuh yang Akan Muncul

Selain para pemburu iblis, kita juga akan melihat beberapa iblis kuat yang akan muncul di musim keduanya. Jika mengacu pada trailer-nya, kita bisa melihat sosok perempuan bernama Daki, yang merupakan iblis penguasa di distrik hiburan. Daki sendiri memiliki kekuatan yang cukup besar dan berbahaya meskipun kekuatannya nggak sebanding dengan seorang Tangen Uzui.

Terus, siapa dong musuh utama yang akan muncul dalam musim kedua Demon Slayer? Yup dia adalah Gyutaro, seorang iblis bulan atas nomer 6 yang memiliki kekuatan yang dahsyat. Gyutaro muncul dari kepala Daki setelah kemunculan Tangen Uzui. Sebagai iblis yang mendapat kekuatan langsung dari Muzan, Gyutaro sendiri sulit dikalahkan. Bahkan Tangen Uzui memerlukan banyak bantuan dari Tanjiro untuk menghadapinya. Itu pun tampaknya masih sulit~

Hal Penting yang Akan Terjadi

Ada beberapa peristiwa menarik yang akan terjadi dalam musim kedua. Tapi Popculture.id nggak akan membahas soal siapa-siapa saja yang akan mati, karena itu bakal merusak sensasi para penonton. Hehe, skip~

Nah beberapa peristiwa penting yang bakal terjadi dalam musim kedua kemungkinan adalah terbukanya dua kekuatan kakak beradik, Tanjiro dan Nezuko. Berhubung Nezuko merupakan iblis, maka ia akan memiliki kekuatan khas para iblis bernama demon marks. Nezuko sendiri punya kekuatan berupa darah api.

Sementara itu Tanjiro akan membuka demon slayer marks yang ia miliki. Seperti kita tahu Tanjiro memiliki luka di keningnya, dan dari luka itulah kekuatan akan muncul. Berbeda dengan pada arc Mugen Train, kali ini Tanjiro bisa memberikan perlawanan yang cukup menganggu iblis bulan atas sekalipun.

Terakhir adalah pertempuran tim gabungan antara Inosuke dan Zenitsu melawan Daki. Ini adalah momen kerja sama tim paling epik antara mereka berdua. Pada pertempuran ini juga untuk pertama kalinya Zenitsu menggunakan kekuatan Godspeed yang telah lama ia kuasai.

Nah itu dia beberapa detil yang akan muncul dalam musim kedua Kimetsu No Yaiba. Gimana, makin penasaran kan?~

More Stories
“Mad For Each Other” Jadi Web Drama yang Patut Kamu Antisipasi!
%d bloggers like this: