Trailer Resmi Keluar! Chris Evans Perankan Buzz di Film “Lightyear”

Trailer film “Lightyear” akhirnya resmi keluar. Aktor tampan Chris Evans bakal jadi pengisi suara karakter Buzz di film “Lightyear.”

Penggemar film “Toy Story” pasti sudah nggak asing dengan karakter Buzz Lightyear kan? Karakter mainan dengan baju astronot putih hijau ini memang sangat ikonik dan populer. Walau awalnya sering berselisih paham dengan Andy, tapi Buzz Lightyear berhasil memikat penonton dengan tampangnya yang gagah dan keran.

Akhirnya setelah empat film “Toy Story,” karakter Buzz Lightyear bakal kembali ke layar lebar lewat film “Lightyear.” Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Juni 2022.

Lalu siapa yang bakal memerankan Buzz nantinya? Karakter ini nanti bakal disuarakan oleh Chris Evans, bukan Tim Allen (yang memerankan Buzz Lightyear di film Toy Story).

Baru-baru ini, poster untuk film “Lightyear” telah resmi keluar. Nggak banyak info yang bisa kita dapatkan dari poster tersebut. Poster itu cuma menampilkan sosok Buzz Lightyear secara sekilas.

Sumber : Polygon

Namun untungnya, trailer pertama untuk film “Lightyear” juga telah resmi keluar. Jadi kita bisa melihat cuplikan dari film ini. Menariknya film ini nggak bakal membahas soal Buzz Lightyear sebagai ‘mainan’ lho.

Film ini nantinya bakal mengupas lebih dalam soal asal-usul Buzz Lightyear ‘versi manusia’ (tepatnya film yang ditonton Andy di “Toy Story”) Hingga alasan menarik kenapa Buzz Lightyear akhirnya bisa diadaptasi jadi bentuk mainan. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Chris Evans sebagai pengisi suara kok.

Ya bisa dilihat dari trailer pertamanya, kamu bakal melihat seorang penjaga luar angkasa Buzz Lightyear. Ia terlihat pergi ke luar angkasa untuk menjalankan sebuah misi.

Trailer tersebut juga menampilkan sebuah planet baru, makhluk aneh, sampai kostum Buzz Lightyear berwarna putih hijau yang ikonik. Dan ya, Lightyear beserta salah satu rekannya mengatakan slogannya yang ikonik, “Mostly!

Nggak bisa dipungkiri, film animasi ini patut ditunggu sih. Apalagi selama ini kan kita cuma mengenal Buzz Lightyear sebagai mainan. Penasaran saja, kira-kira gimana sih sosok Buzz Lightyear yang sesungguhnya?

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Warner Bros Bocorkan Sinopsis Plot Cerita Film “Dune Part 2”
%d blogger menyukai ini: