Trailer Parodi ‘Ant-Man and The Wasp’ Bikin Gemes!

Bioskop-bioskop di seluruh dunia kali ini menjadi sarang semut saat Ant-Man and The Wasp mendominasi box office. Sepertinya, kepopuleran mereka menginspirasi teman berbulu kita juga.

Youtuber Kaipotainment beberapa waktu yang lalu mengunggah video tentang kucing memparodikan Hope Van Dyne / The Wasp (Evangeline Lily) dan Scott Lang / Ant-Man (Paul Rudd).

Video ini menunjukkan ‘Ant-Cat’ dan ‘The Wasp-Cat’ yang mampu mengubah ukuran benda-benda sesuai dengan keinginan mereka. Sebelumnya, mereka nggak sengaja menyusutkan ukuran manusia dan membuatnya masuk ke dalam Quantum Realm. Syukurnya, portal ‘Doktor Strange-esque’ mampu membantu manusia ini kembali ke dunia nyata, sama seperti yang ending yang diharapkan terjadi di dalam film MCU terbaru ini.

Kalau Kamu perhatikan, video ini bisa dibilang konyol, tapi juga sangat menggemaskan, yang mengingatkanmu sama humor-humor yang ada dalam Ant-Man and The Wasp.

Bagian paling lucu dalam video ini adalah di bagian terakhir di mana ‘Ant-Cat’ dan ‘The Wasp-Cat’ yang membuat badannya menjadi besar dan portal ‘Doktor Strange-esque’ yang terbuka lagi karena dia lupa mengembalikan vacuum cleaner milik manusia.

Langsung lihat kelucuan aksi ‘Ant-Cat’ dan ‘The Wasp-Cat’ di bawah ini.

Buat Kamu yang belum menonton Ant-Man and The Wasp, jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk menonton film ini. Yang jelas sih film ini berhubungan dengan Avengers: Infinity War yang rilis beberapa bulan yang lalu, juga memberi sedikit petunjuk tentang apa yang terjadi setelah Thanos melenyapkan sebagian isi dunia.

Apa pendapatmu soal ‘Ant-Cat’ dan ‘The Wasp-Cat’? Lucu kan? Jangan lupa untuk tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
CUPHEAD, Action Platformer ala Kartun Disney 1930-an.
%d bloggers like this: