‘Tokyo Ghoul: re Call to Exist’ Rilis di PlayStation 4 dan PC

Yap, Tokyo Ghoul mungkin bakal mencapai klimaksnya di Chapter 176. Tapi, Kamu nggak perlu khawatir karena serial ini bakal dibuat versi video game-nya oleh Bandai Namco.

tokyo-ghoul-2-1121060.jpeg

Selama presentasi Anime Expo 2018, Bandai Namco memberikan beberapa kejutan buat para pencinta anime. Salah satunya adalah Tokyo Ghoul: re Call to Exist yang nggak hanya dirilis di PlayStation 4 aja, tapi juga rilis di PC.

Langsung lihat trailernya di bawah ini.

Sampai sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut soal kapan game ini bakal dirilis, tapi Bandai Namco berjanji bakal merilis game ini sebelum 2018 berakhir.

Awalnya sih Tokyo Ghoul: re Call to Exist hanya dirilis di PlayStation 4 Jepang aja. Toh akhirnya Bandai Namco memberi kesempatan game ini dirilis di PC dan juga di Eropa.

Tokyo Ghoul: re Call to Exist adalah game survival yang menggunakan perspektif orang ketiga. Nggak cuma itu, game ini bakal memberimu kesempatan untuk melawan gamers lain dalam pertempuran online. Pemain dibagi menjadi dua, Ghoul yang mengambil bentuk manusia saat sedang berburu dan Penyidik, manusia yang melawan Ghoul menggunakan senjata khusus dari bagian tubuh Ghoul sendiri. Masing-masing berusaha untuk bertahan hidup dari pertempuran sengit yang harus mereka hadapi.

tokyo-ghoul-3-1121061.jpeg

Emang sih belum ada detail yang jelas soal ini, tetap saja game ini layak buat ditunggu.

Well, apa pendapatmu tentang Tokyo Ghoul: re Call to Exist? Tertarik untuk mengoleksinya? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
Detil Unik Serial She Hulk Bocor Lewat Kaos. Hulk Bakal Jadi Bartender?
%d blogger menyukai ini: