Trailer Film “Black Adam” Rilis, Bakal Ada ‘Black Adam Cinematic Universe?’

Trailer resmi film “Black Adam” akhirnya rilis. Sang pemeran utama, Dwayne Johnson sampaikan ambisinya buat bikin Black Adam Universe.

Rasa penasaran penggemar soal film “Black Adam” akhirnya perlahan mulai terobati. Setelah beberapa waktu lalu Dwayne Johnson membocorkan beberapa hal tentang film yang dibintanginya itu, kini trailer perdana film “Black Adam” akhirnya resmi rilis.

Trailer tersebut menunjukkan sang pemeran utama superhero Dwayne Johnson beraksi, bersama dengan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman. “Black Adam” sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Oktober 2022.

Walau dalam komik sebelumnya, Black Adam telah menjadi salah satu antagonis utama untuk “Shazam!” Tapi sepertinya di filmnya ini, Black Adam tak akan menjadi sosok antagonis. Sebaliknya, film tersebut justru memposisikan Black Adam sebagai antihero.

Sementara itu film “Black Adam” tak hanya mempertemukan Dwayne Johnson, Pierce Brosnan dan Aldis Hodge. Film ini juga bakal dibintangi Sarah Shahi “Old School” sebagai Adrianna Tomaz, Noah Centino “To All the Boys I’ve Loved Before” sebagai Atom Smasher, dan Quintessa Swindell “Voyagers” sebagai Cyclone.

Film “Black Adam” akan disutradarai oleh Jaume Collet – Serra “Tha Shallows,” dan naskahnya ditulis oleh Adam Sztykiel “Rampage,” Rory Haines “The Mauritania” dan Sohrab Noshirvani “The Mauritania.”

Di sisi lain setelah trailer full-length pertama untuk film tersebut rilis, menariknya tak sedikit penggemar yang merasakan seberapa besar perubahan yang bakal terjadi pada DC Universe nantinya.

Mayoritas penggemar berasumsi kalau Black Adam mungkin bakal menghiasi film-film DC Universe dalam jangka panjang layaknya Superman dan Batman. Menariknya, asumsi-asumsi liar di kalangan justru seolah dibenarkan lewat sesi Q&A beberapa waktu lalu bersama si pemeran utama, Dwayne Johnson.

Setelah menunjukkan trailer kepada sekelompok jurnalis yang beruntung, Johnson naik ke panggung bersama sutradara Jaume Collet-Serra dan produser Hiram Garcia serta Beau Flynn.

Di panggung, tampak semangat dari mereka berempat untuk proyek ini sangat berapi-api. Tapi ya wajar sih, karena “Black Adam” memang sebuah proyek film yang dibuat lebih dari satu dekade.

Menurut Johnson, kru film memiliki ‘rencana besar’ untuk antihero DC. Johnson pun mengatakan ambisinya, “Saya berkomitmen 100%. Tidak hanya untuk Black Adam, tapi juga memperluas Black Adam Universe, DC Universe.”

Bisa dibilang ini adalah prospek yang sangat menarik, melihat kecintaan Johnson dengan karakter Black Adam sangat besar. Jadi saat dia mengemukakan idenya untuk memimpin dan membentuk era baru film DC, jelas ini adalah hal yang sangat menggembirakan. Gairahnya itu tak hanya berasal dari dirinya sendiri, namun juga dari berasal dari dukungan penggemarnya.

Kami akan bekerja keras untuk memastikan lagi bahwa kami menghormati mitologi, tapi juga memberikan apa yang diinginkan oleh para penggemar,” lanjut Johnson.

Menariknya saat ada salah satu jurnalis yang bertanya tentang bagaimana masa depan waralaba tersebut, Johnson bungkam alias nggak berkomentar apapun. Tapi dia berbagi harapan optimisnya tentang ke mana arah film yang akan datang.

Ini adalah awal – semoga, semoga saja – dari cerita yang sangat panjang di mana Black Adam diibaratkan sebagai bahan bakar dari sebuah jet, lalu dia akan mendorong dan menekan alam semesta ini keluar jauh,” kata Johnson.

Yuk, lanjut baca
Trailer Film Netflix “Da 5 Bloods” Tunjukkan Perang Vietnam Dengan Unik
%d blogger menyukai ini: