Semua Pemain “Taxi Driver” Bakal Kembali di Season 2, Kecuali Esom

Kabar bagus buatmu yang udah nungguin drakor “Taxi Driver Season 2.” Dikonfirmasi semua pemain di musim pertama akan kembali lagi, kecuali Esom.

“Taxi Driver” adalah drakor yang cukup viral di tahun 2021. Drakor yang tayang 9 April – 29 Mei 2021 tersebut dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kang Ha Na, Choi Hyun Wook, dll. Walau mungkin nggak se-booming “Squid Game,” tapi drakor ini berhasil menarik perhatian banyak penggemar berkat alur ceritanya yang seru dan menantang.

Drakor ini menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapat bantuan hukum.

taxi driver season 2 pemain

Pada tanggal 9 Juni 2022, SBS mengumumkan, “Drama Jumat – Sabtu ‘Taxi Driver’ yang menerima banyak cinta dari pemirsa akan kembali dengan musim kedua. Pemeran utama drama Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi, semuanya telah bergabung, dan kami secara resmi memulai produksi dengan tujuan penayangan pada paruh pertama tahun depan (2023).

Sebelumnya telah diumumkan bahwa karakter Esom yang diperankan oleh Kang Ha Na, tidak akan kembali untuk musim kedua karena masalah penjadwalan.

Lee Je Hoon akan kembali untuk memerankan Kim Do Gi, pemain utama dari misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sing sekali lagi akan memerankan pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Penggemar sangat senang saat melihat Pyo Ye Jin memerankan Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas di tim. Lalu Jang Hyuk Jon dan Bae Yoo Ram juga bikin suasana di drakor nggak melulu tegang karena humor receh mereka, yakni sebagai duo mekanik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

Sementara itu tim produksi “Taxi Driver 2” berkomentar, “Kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan Season 2 yang lebih menyenangkan dan mendalam, sehingga kami bisa membalas cinta kalian untuk Season 1. Kami akan kembali dengan drama seru di mana kalian dapat memeriksa nilai sebenarnya dari cerita ini. Tolong berikan banyak minat dan antisipasi kalian untuk ‘Taxi Driver 2.’

Gimana nih, pasti udah nggak sabar nungguin “Taxi Driver 2” tayang kan? Sabar ya. Tayangnya masih lama, masih tahun depan. Hehehe.

Yuk, lanjut baca
netflix kerja sama dengan mangaka untuk serial anime jepang
Netflix Merangkul Mangaka Jepang Untuk Proyek Anime Original
%d blogger menyukai ini: