Marvel Studios Rilis Trailer Perdana untuk Serial “She-Hulk: Attorney at Law”

Marvel Studios telah merilis trailer perdana untuk serial She Hulk, yang menampilkan Tatiana Maslany sebagai She-Hulk dan beberapa pemeran lainnya.

Trailer tersebut diposting ke YouTube oleh Marvel Entertainemnt. Trailer untuk serial “She-Hulk: Attorney at Law” bisa kamu lihat di bawah ini.

Lewat trailer tersebut, kita bisa melihat sosok Tatiana Maslany yang memerankan pengacara bernama Jennifer Walters. Nggak cuma itu, trailer ini juga menampilkan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination dan Jameela Jamil sebagai Titania.

Selain menampilkan cuplikan tentang kisah kencan orang-orang di usia 30-an, ada juga adegan di mana Walters secara gamblang ‘nggibahin’ beberapa pahlawan super ikonik seperti si milyarder Tony Stark/Iron Man dan Bruce Wayne/Batman.

Video pendek tersebut mengonfirmasi tanggal perilisan serial “She-Hulk: Attorney at Law” yang akan tayang pada 17 Agustus 2022, menepis rumor sebelumnya yang bilang kalau penayangan serial ini bakal ditunda sampai akhir tahun 2022 atau awal 2023.

Sementara itu kalau kamu penasaran dengan sinopsis serial ini, sinopsisnya dirilis secara terpisah lewat siaran pers dari Disney. “She-Hulk: Attorney at Law” bakal mengikuti sosok Jennifer Walters saat ia mencoba menolong kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang kebetulan juga seorang raksasa superpower hijau dengan tinggi 6 kaki.

Serial berjumlah 9 episode ini juga bakal menampilkan sejumlah dokter hewan MCU, termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Untuk pemeran lainnya ada Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renee Elise Goldsberry.

“She-Hulk: Attorney at Law” dipimpin oleh executive producers Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao. Sedangkan co-executive producers-nya adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Sementara itu, Marvel Studios sebenarnya telah mengumumkan pengembangan serial She-Hulk pada tahun 2019. Tatiana Maslany kemudian didapuk untuk memerankan sosok She-Hulk. Menjadi bagian dari Phase Four, “She-Hulk: Attorney at Law” akan menjadi serial TV MCU kedelapan di Disney+.

BACA JUGA  Kabar Baru, Anggota X-Men dan Para Mutan Segera Muncul di MCU!

Menariknya walaupun belum resmi tayang, ada kabar jika Marvel telah siap menghadirkan serial She-Hulk Season 2. Wah, sangat ambisius sekali ya.

%d blogger menyukai ini: