GIRLS ARE BACK! SNSD Siap Comeback Full Member Pada Agustus 2022

‘The Nations of Girlgroup KPOP,’ SNSD siap comeback dalam formasi lengkap pada Agustus 2022 sebagai perayaan ulang tahun ke-15.

Girls’ Generation alias SNSD, siapa sih yang nggak mengenal mereka? Apalagi penggemar KPOP generasi ke-2, pasti tahu banget sama grup besutan SM Entertainment yang satu ini.

Sebagai artis Korea pemegang gelar nasional ‘The Nations of Girlgroup KPOP,’ SNSD memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. Nggak cuma itu, penggemar SNSD juga terkenal sangat loyal dengan idolanya meskipun member SNSD sudah berada dalam satu manajemen.

Sayangnya karena kesibukan masing-masing member, SNSD sampai nggak pernah bisa comeback. Padahal nggak sedikit penggemar yang menantikan suara emas dan aksi memukau mereka di atas panggung.

Uniknya, nggak sedikit SONE (sebutan buat penggemar SNSD) yang sering nge-halu alias berharap banget kalau idol mereka bisa comeback secepatnya.

Sebelumnya memang sempat beredar rumor jika SNSD akan comeback full member di tahun 2022. Pasalnya tahun 2022 bertepatan dengan perayaan ulang tahun SNSD yang ke-15 tahun.

snsd comeback 2022

Kabar bagusnya, rumor tersebut akhirnya benar guys! Pada tanggal 17 Mei 2022, SM Entertainment (dikutip dari Soompi) mengumumkan jika SNSD akan comeback full member pada bulan Agustus mendatang.

Lebih lanjut, SM Entertainment mengatakan bahwa saat ini SNSD tengah bersiap untuk merilis album baru. Album tersebut akan menandai ulang tahun mereka yang ke-15 tahun (SNSD debut pada tahun 2007).

Ini akan menjadi full album ke-6 SNSD setelah “Holiday Night” yang mereka rilis pada Agustus 2017, tepat pada peringatan ulang tahun mereka yang ke-10. Itu artinya, ini akan menjadi momen kembalinya mereka dengan ke-8 anggota setelah lima tahun hiatus.

Bersamaan dengan perilisan album mereka, SNSD juga akan menyapa SONE melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri.

Hayo.. Ngaku yang SONE, kamu dengar kabar ini pasti nangis bombay kan? Nggak heran, pasalnya selama ini SNSD sangat minim konten. Tapi ya nggak heran juga, pasalnya mereka sudah disibukkan dengan aktivitas individu.

Hmm… Katakanlah si leader Taeyeon yang sibuk dengan aktivitas solo dan reality show-nya, Hyoyeon dengan karir solo dan DJ-nya, Sunny sebagai MC di berbagai reality show, Tiffany dengan karir solonya di AS dan variety show Korea. Kemudian Yoona, Yuri, Seohyun dan Sooyoung yang sibuk banget dengan karir akting mereka.

Jadi saat kabar comeback SNSD telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, nggak sedikit SONE yang histeris di media sosial. Kebanyakan dari mereka masih nggak percaya kalau idolanya mau comeback (saking lamanya hiatus). Nggak cuma itu, saham SM Entertainment juga dilaporkan langsung melambung sejak kabar comeback SNSD dirilis.

SONE, gimana, dah siap nungguin SNSD comeback? Udah siap uang juga buat beli album terbaru mereka? Kalau belum, mulai sekarang nabung yuk, mumpung masih ada waktu beberapa bulan.

Yuk, lanjut baca
Sutradara Indonesia Timo Tjahjanto Akan Garap Remake Train To Busan
%d blogger menyukai ini: