Ultah Harry Potter Dirayakan Dengan Kreativitas Pottermore Bikin Fan Art

Source: TechCrunch

Bulan Juli emang dilewati dengan kehadiran Ant-Man and The Wasp yang membuat fans Marvel makin nggak tenang dan ditutup dengan misi luar biasa yang harus dijalani oleh Tom Cruise dalam Mission: Impossible Fallout yang menghipnotis para penonton. Tapi ternyata, Pottermore juga turut berbahagia merayakan ulang tahun Harry Potter dan penciptanya, J.K Rowling yang jatuh bulan Juli lalu.

Sementara Pottermore lain menemukan caranya sendiri untuk merayakan ulang tahun penyihir ini, beberapa Pottermore melakukan hal ekstra dengan membuat setiap hari dalam bulan Juli ini sebagai peringatan buat karakter Harry Potter.

DjfvPcHUwAAHuCi.jpg

 

Salah satunya adalah tantangan “31 Days of Harry” yang ada di Twitter. Banyak ilustrator yang juga Pottermore menciptakan beberapa karya seni luar biasa yang nggak cuma menampilkan Harry, tapi juga karakter-karakter lain dalam duni sihir ini. Di akhir bulan, tantangan ini menghasilkan berbagai macam karya seni dari Pottermore yang cukup membuat kalender bertema Harry Potter.

So, untuk merayakan hari jadi Harry, beberapa karya favorit dari tantangan “31 Days of Harry” bisa Kamu lihat di bawah ini.

 

Harry Muda dan Hedwig

DhJXwdtUwAAgthA.jpg:large

 

Must be a Weasley!

DhHkvyUX0AIOBIy.jpg

 

Si Kembar Weasley!

Dh7rQS3WkAEYvn_.jpg

Hagrid

Dh3xGsmXUAA8E3x.jpg

 

Dumbledore dan Grindelwald

DiGUuATUcAAGosQ.jpg

Voldemort

DiKNM8BVMAANW7O.jpg

The Dursleys

Difn2SCUEAA6PVx.jpg

 

Well, apa pendapatmu soal fan art dari Pottermore? Tertarik membuat salah satunya?

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer "The Secret of Dumbledore": Lihat Mads Mikkelsen Sebagai Grindelwald Yang Baru

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: