Usagi Yojimbo Akan Dijadikan Series Oleh Netflix

Netflix sepertinya mulai serius dalam melebarkan sayapnya di industri film dan serial. Setelah mengadaptasi beberapa cerita komik seperti Umbrella Academy, kali ini komik legendaris Usagi Yojimbo ciptaan Stan Sakai akan dijadikan series oleh Netflix.

Usagi Yojimbo adalah komik samurai penuh aksi dengan kekuatan supranatural. Komik ini memiliki ciri khas dalam karakter dan tentu saja komik ini diwarnai. Karena komik ini cukup digemari banyak orang Usagi Yojimbo akhirnya akan jadi series oleh Netflix.

Komik Usagi Yojimbo pertama kali terbit pada tahun 1984 dan masih terus berlanjut sampai hari ini. Rencana penggarapan ini tentu saja gebrakan yang besar bagi Netflix dan juga bagi sang pencipta Usagi Yojimbo, Stan Sakai.

Melansir Slashfilms, dalam menggarap serial ini, Netflix bekerja sama dengan Gaumont untuk membuat serial televisi animasi CG. Nantinya serial ini akan diberi judul Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles. Serial ini didukung penuh oleh Stan Sakai yang akan menjadi produser eksekutif dalam serial ini.

Berbeda dengan komik, Usagi Yojimbo series netflix ini akan memiliki latar masa depan yang jauh dan memadukan gambar teknologi modern dengan referensi klasik Jepang. Serial ini mengikuti perjalanan kelinci remaja samurai bernama Yuici yang berusaha menjadi samurai sejati.

Nantinya Yuichi nggak berpetualang sendirian. Ia memimpin tim pahlawan yang nyeleneh antara lain pemburu bayaran, seorang ninja, pencopet dan kadal peliharaan. Nantinya ia akan bertarung dengan tikus tanah, kelelawar bersayap logam dan monster dari dimensi lain. Menarik banget kan?~

Meski begitu banyak penggemar yang kecewa akan keputusan Netflix menggunakan animasi CG. Sebab gaya gambar Sakai memiliki ciri khas yang langsung dikenali. Banyak penggemar yang justru ingin melihat komik ini diadaptasi dengan animasi tradisional. Meski begitu keterlibatan Sakai dalam serial ini memberikan sedikit harapan.

Seperti kita tahu karya Sakai adalah perpaduan sempurna antara karakter, aksi, detail cerita yang bisa dibaca oleh semua umur. Serial ini akan diproduksi dibawah 88 Pictures dan akan diproduseri oleh James Wan, sutradara Aquaman.

Sampai saat ini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan oleh Netflix maupun pihak Sakai.

Latest Reviews

More Stories
Nostalgia dengan Resident Evil 2 Remake
%d blogger menyukai ini: