Pedang Besar yang Ada Dalam Anime. Mana yang Jadi Favoritmu?

Satu hal yang membuat banyak orang senang menonton anime adalah adegan pertarungan. Dalam dunia ini juga kita bisa melihat berbagai macam pertarungan dengan beragaram senjata. Senjata yang paling banyak digunakan adalah pedang atau pedang besar dan sering muncul dalam pertarungan dalam sebuah anime.

Seperti kita tahu Jepang adalah negara yang terkenal dengan budaya samurai dengan pedang katana yang jadi senjata andalannya. Kebudayaan tersebut diimajinasikan menjadi sesuatu yang fantastis dan menarik untuk disaksikan. Salah satu transformasinya adalah pedang. Nah berikut ini ada beberapa pedang besar yang terkenal dan hanya ada dalam anime. Yuk langsung aja simak!

Samehada

Bagi para penonton Naruto, pasi sudah nggak asing dengan pedang Samehada. Pedang milik Kisame ini secara harfiah punya arti ”kulit hiu”. Nggak hanya digunakan untuk menyerang, pedang ini juga bisa menyerap chakra musuh dan memberikannya pada pengguna Samehada. Sebelum menjadi bentuk aslinya, pedang ini terlihat besar dan makin besar saat berada di bentuk aslinya.

Kubikiribocho

Kedua ada pedang Kubikiribocho. Pedang ini adalah senjata ninja pertama yang ditemui oleh Naruto. Saat itu diceritakan Kubikiribocho digunakan oleh Zabuza. Meski hanya memiliki gagang kecil, pedang ini memiliki kekuatan yang sangat besar. Bahkan untuk orang normal, perlu 5 orang untuk mengangkat pedang besi raksasa ini.

Bustermarm

Setelah dari Naruto, kita pindah ke Fairy Tale. Dalam serial para penyihir ini, kita bisa menemui pedang besar bernama Bustermarm. Pedang ini digunakan oleh karakter Phanter Lily. Pedang ini begitu mencolok karena ukurannya yang sangat besar. Bayagkan saja, ukuran penggunanya hanya 1/4 dari pedang tersebut, bahkan lebih besar pangkal pedangnya.

Zanbatto

Selanjutnya ada pedang Zanbatto. Pedang ini sebenarnya merupakan senjata tradisional Jepang dan ada di dunia nyata. Namun tentu saja nggak sebesar yang ada dalam anime. Dalam serial samurai X, diperlihatkan pedang Zanbatto memiliki tinggi dua kali lipat dari penggunanya Sanosuke. Pedang ini adalah pedang kuno yang berusia 300 tahun yang dimiliki oleh Sanosuke.

Banryuu

Terakhir ada pedang Banryuu. Pedang besar ini bisa kita temui di anime Inuyasha. Diceritakan pedang Banryuu yang super besar ini dimiliki oleh Bankotsu. Selain ukurannya yang besar, pedang ini juga punya tinggi dan kelebaran yang di luar akal sehat. Namun pedang besar ini berhasil dihancurkan oleh Inuyasha dalam pertempuran.

Nah itu dia 5 pedang besar yang ada dalam anime. Sebenarnya masih banyak pedang-pedang besar lain. Apakah kalian tahu pedang besar lain yang ada dalam anime? kalau tahu yuk komentar di bawah ini!

Latest Reviews

More Stories
Luarbiasa! PUBG Mobile Mencapai 100 Juta Download!
%d blogger menyukai ini: