Vin Diesel Sebut Tokoh Groot Akan Pergi Ke Planet X. Di Film Atau Serial?

Membicarakan superhero terutama waralaba Marvel Cinematic Universe nggak pernah membosankan. Selalu ada kabar baru atau rumor yang muncul setiap harinya. Terbaru, Vin Diesel, aktor pemeran Groot dari waralaba Guardian of Galaxy menyebut bahwa karakternya akan kembali ke Planet X, tempat dirinya tinggal.

Kabar ini tentu ditanggapi dengan bahagia. Pasalnya, Vin Diesel dengan suka cita membocorkan nasib Groot di waralaba MCU ini. Vin Diesel menyebut bahwa Groot akan kembali ke tempat asalnya, Planet X dalam salah satu waralaba yang menghadirkan karakternya.

Seperti kita tahu, Groot pertama kali diperkenalkan lewat dua film Guardian of Galaxy. Kehadirannya begitu unik, wujud pohon serta bahasanya yang aneh selalu mencuri perhatian dan mengundang gelak tawa para penggemar film superhero. Karena punya banyak penggemar, ia direncanakan memiliki serial tersendiri.

Vin Diesel membocorkan nasib karakternya dalam sebuah wawancara bersama Comicbook. Potongan wawancara tersebut kemudian diunggah ke laman Twitter oleh @BrandonDavisBD. Dalam wawancara tersebut, Vin Diesel juga menyebut bahwa kembalinya Groot ke layar adalah salah satu hal yang paling dinantikan presiden Marvel, Kevin Feige.

Sekilas Tentang Planet X

Buat kamu yang mungkin belum familiar, Groot adalah salah satu ras alien yang berasal dari Planet X. Planet tersebut juga memiliki nama lain yakni Flora Colossi, nama tersebut diambil sebagai tanda bahwa Planet tersebut ditinggali dan dikuasi oleh ras Flora Colossi. Singkatnya Planet X adalah rumah bagi ras alien berwujud tumbuhan layaknya Groot. Di MCU, nama Planet X pernah diperkenalkan dengan nama Taluhnia.

Kembalinya Groot ke Planet X tentu menjadi hal yang menarik. Mengingat kita belum terlalu tahu secara pasti bagaimana masa lalu makhluk pohon ini. Jika mengacu versi komik, Groot adalah individu yang nggak terlalu bergaul dengan bangsa sejenisnya. Bahkan ia diasingkan oleh pemimpin bernama Arbor Masters setelah membunuh sesama rasnya demi melindungi makhluk kecil dan membebaskan seorang tahanan manusia.

BACA JUGA  5 Fakta Menarik Tentang She-Hulk

Kendati begitu, Vin Diesel nggak terlalu detil mengisahkan nasib Groot dan di film mana ia akan kembali ke tempat asalnya. Seperti kita tahu, ada beberapa film dan serial yang akan kembali memunculkan sosok Groot. Dari mulai Guardian of Galaxy Vol. 3, Thor: Love and Thunder sampai serial solo-nya, I Am Groot.

Nah gimana menurut kalian Popins? Penasaran banget kan sama bocoran dari Vin Diesel ini? Ya semoga saja kita bisa lebih cepat melihat sosok Groot dan tempat tinggalnya di layar.

%d blogger menyukai ini: