Produksi Film Thor 4 Selesai, Chris Hemsworth: Filmnya Gila dan Lucu!

Para penggemar MCU, khususnya mereka yang menyenangi dewa petir boleh berbahagia. Pasalnya, proses produksi film Thor 4 telah dinyatakan selesai. Berbeda dengan film solo Captain America dan Iron-Man, Thor memiliki film solo barunya yang ke-4 bertajuk Love and Thunder.

Seperti sudah diberitakan, pihak MCU dan Taika Waititi telah memulai proses syutingnya sejak Januari 2021 di Australia. Setelah 4 bulan berlalu, proses produksi film Thor 4 akhirnya resmi selesai. Tentu saja ini adalah pengumuman bahagia yang semakin mendekatkan para penggemar untuk melihat tampilan perdana film Thor: Love and Thunder ini.

Proses syuting dari film ini resmi selesai pada tanggal 1 Juli 2021 kemarin. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan Chris Hemsworth di laman Instagram pribadinya. Dengan pengumuman ini, semua materi Thor: Love and Thunder sudah mulai masuk ke proses pasca produksi.

Kesan Chris Hemsworth Untuk Film Thor 4

Lewat unggahan Chris, kita bisa lihat penampakan sang pemeran utama yang kembali klasik namun ada sedikit pembaruan. Kita akan melihat Thor dengan rambut panjang dan otot yang super besar. Otot tersebut jadi yang terbesar bagi Thor selama tampil di MCU. Ini tentu jauh berbeda dari penampilan terakhirnya dalam film Avengers: End Game. Di film terakhir tersebut, Thor terlihat sangat gendut karena depresi dan sering bermain video gim.

Selain memamerkan fotonya bersama pemain lain di sampingnya, Chris juga sedikit menggoda para penggemarnya lewat beberapa kesan terhadap film barunya kelak. Mengiringi unggahannya, Chris menulis bahwa film besutan Taika Waititi ini akan sangat gila, lucu dan membuat penggemar semakin jatuh hati pada Thor.

Sesuai judulnya, Love and Thunder, Chris menjanjikan bahwa filmnya akan dipenuhi dengan petir dan juga cinta. Tak lupa, Chris berterima kasih pada semua kru dan orang yang terlibat dalam penggarapan film Thor: Love and Thunder dan meminta penggemar untuk bersiap menantikan film terbarunya ini di bioskop.

Film Thor: Love and Thunder jadi salah satu film MCU paling dinantikan oleh banyak penggemar. Pasalnya ada banyak teori, dan hal yang membuat orang penasaran di film ini. Termasuk misteri villain, Gorr The God Butcher. Oiya. film ini juga menghadirkan sejumlah aktor kenamaan seperti Christian Bale, Tessa Thompson, Natalie Portman dan semua karakter utama dalam film Guardian of Galaxy. Makin nggak sabar kan?

%d blogger menyukai ini: