Ayo Masuki Dunia Petualangan ‘One Piece: Grand Cruise’ VR

Source : playstationlifestyle.net

Kalo kalian pernah membayangkan bagaimana rasanya bergabung dengan kru bajak laut topi jerami, maka kalian gak perlu menunggu lebih lama. Soalnya, One Piece: Grand Cruise bakalan hadir dalam bentuk VR PlayStation, dan trailer pertamanya langsung ngajakin kalian ke ‘Thousand Sunny’ – kapal legendaris milik Luffy.

Di Youtube, trailer pertama game console One Piece ini menampilkan seorang gamer memasang helm PlayStation VR sebelum memasuki dunia game. Ketika gamer telah siap, dia menemukan dirinya berdiri di atas kapal menjadi awak Topi Jerami saat kapal sedang mengapung di laut terbuka.

Trailer ini berlanjut dengan Monkey D. Luffy sendiri muncul untuk menyambut si gamer. One Pice: Grand Cruise akan mengajak pemain berinteraksi dekat dengan karakter seperti Tony Tony Chopper dan Zoro. Pemain akan dapat mengambil bagian dalam misi sebagai kru Straw Hat melawan musuh, dan bahkan menyaksikan Luffy berperang dengan Doflamingo di depan mata.


Jadi, jika kalian belum mendapatkan Haki (kekuatan di dunia One Piece), maka sebaiknya kalian berlatih sekarang juga.

Menurut deskripsi trailer, One Piece: Grand Cruise akan mengikuti pemain saat mereka menjadi anggota kru Luffy. Pemain bisa melihat dunia One Piece dalam 360 derajat, dan bisa berkomunikasi dengan karakter seperti Nami berkat sistem interaksi “unik” yang diciptakan untuk game ini.

Jika kamu tinggal di Jepang, kamu bahkan bisa mencoba game ini dalam setting multiplayer. Menara One Piece Tokyo akan menyajikan versi One Piece: Grand Cruise yang memungkinkan hingga delapan orang dapat bermain secara bersamaan.

Sejauh ini, belum ada informasi tanggal rilis game tersebut, namun para penggemar berharap game ini rilis di Jump Festa 2018. Acara tahunan ini berlangsung bulan depan, jadi penggemar One Piece bakalan bisa mengintip lebih jauh tampilannya, ketika Shuiesha menggelar panel mereka.

Apakah kamu tertarik dengan permainan One Piece baru ini? Buat penggemar One Piece pasti nungguin lah ya…Kyaaaaaaaaaaaa… Kapan lagi ketemu luffy dan kawan – kawan?

Latest Reviews

More Stories
Hiromo Tsuru, Japanese VA dari Bulma Tutup Usia
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas