Serial “Walking Dead” Berakhir di Season 11 dan Segara Dapat “Spin-off”

Serial hits Walking Dead akan berakhir di Season 11, Walking Dead Season 11 ini rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Namun, Kamu tak perlu khawatir, karena serial yang dibuat berdasarkan komik karangan Robert Kirkman dengan judul sama ini tidak akan sepenuhnya berakhir. Salah satu pejabat stasiun TV AMC telah mengonfirmasi kalau pihaknya akan menggarap spin-off The Walking Dead.

Bahkan, ia telah memberikan urutan serial spin-off The Walking Dead, yang akan dibintangi oleh Norman Reedus dan Melissa McBride, yang bakal kembali berperan sebagai Daryl Dixon dan Carol Peletier. “The Walking Dead” diproduksi oleh AMC Studios dan eksekutif diproduseri oleh Gimple, Kang, Kirkman, David Alpert, Gale Anne Hurd, Greg Nicotero, Denise Huth, dan Joseph Incaprera.

Isu Soal Season 11 “Walking Dead”

Musim 11 dari acara andalan AMC, yang awalnya dimaksudkan untuk ditayangkan tahun ini tetapi ditunda karena pandemi, mungkin akan ditayangkan selama dua tahun dan terdiri dari 24 episode secara total dimulai pada akhir 2021. Sebelumnya diumumkan enam episode tambahan yang akan ditayangkan dianggap sebagai bagian dari musim ke 10 yang akan diambil dan ditayangkan pada awal 2021, yang berarti 30 episode tambahan.

“The Walking Dead” tetap akan difilmkan dan ditayangkan hingga akhir 2022. Episode yang awalnya dimaksudkan sebagai final dari Musim ke 10 akan ditayangkan pada Oktober .4 setelah tertunda pada bulan April, juga karena pandemi.

Serial Spin-Off

Spin-off Daryl-Carol yang belum memiliki judul akan menampilkan bintang “The Walking Dead” dan favorit para penggemar Norman Reedus dan Melissa McBride untuk melanjutkan peran tersebut. Pasangan ini telah lama dipuji karena chemistry-nya pada akting karakter mereka, dengan Reedus dan McBride saat ini menjadi satu-satunya dua pemeran acara andalan yang telah bergabung sejak musim ke 1.

Detail plot masih dirahasiakan, tetapi acara tersebut dibuat bersama oleh showrunner “The Walking Dead” Angela Kang dan Scott Gimple, mantan showrunner serial dan kepala konten dari “The Walking Dead”. Kang juga akan berperan sebagai showrunner di spin-off. Serial ini dijadwalkan untuk debut pada tahun 2023.

Latest Reviews

More Stories
Apa yang Terjadi jika ‘Power Rangers’ dan ‘Street Fighter’ Bersatu?
%d blogger menyukai ini: