5 Komik Bertema Gangster Terbaik

Last updated:

Komik bertema gangster menarik banyak peminat karena memang sangat menarik alur konfliknya. Di samping ceritanya yang menarik, biasanya banyak pula adegan action yang sangat memukau. Banyak gaya bertarung yang menarik untuk di saksikan.

Bagi kamu yang sedang bosan dikarenakan stok komik yang kalian baca sudah habis, maka 5 komik bertema gangster ini mungkin dapat menjadi rekomendasi baik buat kamu. Komik bertema gangster ini tidak hanya menyajikan adegan berkelahi, tetapi juga menampilkan unsur komedi atau persahabatan yang kental.

Daftar komik gangster ini sudah dibaca oleh penulis jadi pastinya review komik ini bagus dan wajib dibaca.  

How To Fight

How To Fight adalah sebuah karya dari author Taejon Park/Kim Jungyhun. Komik ini menceritakan Hobin seorang pelajar yang sering di bully waktu sekolah yang tidak sengaja menemukan suatu chanel di Newtube tentang cara berkelahi.

Komik Korea ini memiliki gambar yang bagus dan banyak pelajaran yang tersirat di setiap chapter-nya. Dirilis oleh platform Webtoon dari tahun 2020 – sekarang (Chapter 23). How To Fight berhasil meraih rating 9.87 dari 373 ribu pembacanya.

Worst

Worst adalah sebuah karya dari mangaka Hiroshi Takahashi. Komik ini menceritakan bagaimana konflik di kota Toarushi yang di dalamnya terdapat beberapa sekolah yang memang mempunyai banyak catatan buruk.

Komik ini dirilis oleh Weekly Shōnen Champion dari tahun 2001-2013 (sudah tamat). Dalam ceritanya komik ini masih memusatkan semua alur ceritnya di SMA Suzuran dan sudah memiliki 33 volume yang sudah dirilis.

Clover

Clover adalah sebuah karya dari mangaka Hirakawa Tetsuhiro. Komik ini menceritakan Misaki Hayato yang kembali ke kampung halamanya dan mendaftar di sekolah menengah yang sama dengan dua teman masa kecilnya.

Komik ini dirilis oleh Weekly Shōnen Champion dari tahun 2007-2015 (sudah tamat). Dalam ceritanya komik ini memiliki cerita yang kompleks, namun juga dibumbui dengan adegan komedi yang bisa menghibur para pembacanya.

Out

Out adalah sebuah karya dari mangaka Makoto Mizuta. Komik ini mencertikan Iguchi Tatsuya yang berusia 17 tahun baru saja dibebaskan dari penahanan remaja dan dalam masa percobaan. Dia telah dipindahkan ke daerah baru, jauh dari pengaruh buruk teman-teman lamanya, dan berada di bawah asuhan bibinya.

Komik ini dirilis oleh Weekly Shōnen Champion dari tahun 2012-sekarang (chapter 178). Dalam ceritanya memiliki berbagai masalah dikarenakan sang tokoh utama memiki kepribadian yang keras yang sulit untuk dirubah oleh keluarganya sekalipun.

Dokgo

Dokgo adalah sebuah karya dari author Baek Seung Hoon. Komik ini menceritakan Setelah Kang Hu mati akibat penindasan, keluarganya menjadi terpecah belah. Adik Kang Hu menahan amarahnya dan kembali ke sekolah. Cerita dimulai tepat satu tahun setelah kematian Kang Hu, ketika adiknya merencanakan balas.

Komik ini dirilis oleh platform Webtoon dari tahun 2012-2015 (sudah memiliki sekuel dan spin-off). Dokgo berhasil meraih rating 7.93 dari 1639 user di MyAnimeList.

Latest Reviews

More Stories
Kerennya Stranger Things Dalam Versi Komik
%d blogger menyukai ini: