‘World War Z’ memperkenalkan The Horde dalam Trailer Barunya

Pengembang Saber Interactive udah mengonformasi kalau World War Z nggak bakal dirilis tahun ini dan bakal dirilis tahun depan.

world-war-z-1130323-1280x0.jpeg

Supaya fans nggak kecewa banget, pengembang merilis trailer baru dari four-player cooperative game yang diadaptasi dari film blockbuster 2013 lalu dengan judul yang sama, World War Z. Salah satu fitur yang paling ditonjolkan dalam cuplokan ini adalah geromobolan zombie yang nggak cuma banyak banget, tapi juga ada di mana-mana.

Kalau Kamu familiar dengan World War Z, Kamu pasti tahu banget kalau secara visual, game ini terkenal akan gerombolan zombie dalam skala besar yang bisa merobohkan gedung paling kuat sekalipun. Ratusan zombie bakal memenuhi layar kaca pada waktu tertentu dan dapat mengerumuni sesuatu secara dinamis, kapanpun dan di manapun. Bahkan dataran tinggi udah nggak bisa menyelamatkanmu lagi. Lalu, apa yang harus Kamu lakukan?

WWZ_08-20-18.jpg

Namun bukan berarti kumpulan zombie ini nggak bisa dikalahkan. Seperti zombie pada umumnya, ada zombie yang kekuatannya lemah, dan juga ada yang sangat buas. Bahkan beberapa di antaranya nggak bisa dikalahkan hanya dengan satu tembakan saja. Nah, lho!

Well, bisa dibilang gameplay ini nggak menunjukkan bahwa fitur ini bakal jadi fitur yang mengesankan dari World War Z. Tapi mengingat poject besar yang udah disiapkan, rasanya trailer ini masih bisa ditoleransi.

World War Z masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
pilar kimetsu no yaiba
Karakter 9 Pilar Utama di Manga Kimetsu No Yaiba
%d blogger menyukai ini: