Script Audisi ‘The Witcher’ Netflix Series Terungkap!

Fans masih terus memantau kemajuan yang terus dilakukan oleh Netflix dalam serial terbarunya yang diadaptasi dari buku karya Andrezej Sapkowski, The Witcher. Setelah sebelumnya sukses menginspirasi CD Projekt RED dan membuat video game dengan grafis yang luar biasa cantik, kini giliran Netflix membuktikan kemampuannya membawa buku ini menjadi serial yang seperti diharapkan fans. Dengan penulis bukunya sendiri yang duduk di kursi kreatif dan penulis script Lauren S. Hissrich terus membagikan informasi baru, fans makin nggak sabar melihat dunia Witchers dan monster-monster yang bisa dibawa ke dalam serialnya. Semua berjalan dengan baik sampai akhirnya script audisi The Witchers Series terungkap ke publik.

Versi audisi script ini bikin fans naik darah karena merasa naskah yang dipakai nggak sesuai dengan gambaran dunia The Witcher sesungguhnya. Untungnya Hissrich berhasil menenangkan hati fans dengan penjelasan mengenai beberapa versi dari naskah tersebut untuk mengantisipasi adanya kebocoran seperti ini. Naskah ini bukanlah representasi akurat tentang apa yang benar-benar terjadi dalam serialnya nanti.

Script yang bocor ini mengungkap interaksi antara Geralt of Rivia dengan penyihir yang sangat ia cintai, Yennefer. Fans mengatakan bahwa naskah ini dirasa ‘terlalu modern’ dan jauh berbeda dengan versi aslinya. Berikut adalah beberapa potongan adegannya:

Yennefer: Of course not. Look at us. We’re a power couple.

Geralt: Right, I kill monsters and you make them.

Yennefer: You know it’s been years since I’ve dabbled in mutations. How long will you hold that against me?

Geralt: Just right now when I don’t want to go to your ball.

Kalau Kamu masih penasaran dengan versi lengkapnya, Kamu bisa cek langsung di sini.

BACA JUGA  Anya Taylor-Joy Update Soal 'The Queen's Gambit 2', Sayangnya Tweet Palsu

Sementara itu belum ada kabar lebih lanjut apakah Henry Canvill berperan sebagai tokoh utama di serial ini. Well, kita hanya bisa berharap serial ini segera tayang.

Apa pendapatmu soal The Witcher Series? Penasaran siapa yang berperan sebagai Yennefer?

[zombify_post]

%d blogger menyukai ini: