Yuk Intip Trailer Baru dari Jessica Jones Season 2!

Bagaimana dengan emosimu, Jessica?

Masih tetap sama.

Jessica Jones akan kembali lagi di musim keduanya tahun ini. Trailer keduanya pun udah dirilis sebagai pemanasan. Kalau di musim pertamanya, musuh utama Jessica (Krysten Ritter) adalah Kilgrave, di trailer keduanya dijelaskan kalau dia bakal lebih banyak berhadapan dengan emosinya yang mudah meledak-ledak, terutama soal penerimaan atas jati dirinya yang seorang superhero.

Yang pasti sih, nggak mudah buat seorang Jessica Jones untuk meninggalkan whiskey. Intinya, trailer ini mengingatkan Kamu kalau Jessica punya caranya sendiri dalam melakukan sesuatu. Tentunya, cara-cara itu kebanyakan nggak menunjukkan statusnya sebagai seorang heroine.

Kurang lebihnya kaya ABG yang masih asik mencari jati dirinya.

Dari semua karakter The Defenders, sepertinya hanya Jessica Jones aja yang masih diminati fans Marvel. TV series ini juga yang tetap mempertahankan konsistensinya dalam pengembangan cerita.

Sudah lebih dari dua tahun sejak musim pertamanya, dan tetap saja ada bagian-bagian yang menarik untuk dieksplorasi. Berbeda dengan Avengers yang selalu ditunggu aksi-aksi heroiknya, Jessica Jones lebih tertarik untuk menggambarkan dirinya sebagai orang biasa, daripada menjadi pahlawan super.

Sedikit sinopsis dari musim keduanya adalah seperti ini:

Detektif swasta New York Jessica Jones kembali lagi ke kehidupan normalnya setelah berhasil membunuh Kilgrave. Sekarang, semua orang di kota tahu kalau dia punya kemampuan super yang bisa membunuh orang. Suatu saat dia dihadapkan dengan sebuah kasus yang memaksanya untuk menggali lebih dalam tentang masa lalunya.

Jessica Jones season 2 bakal dirilis di Netflix, 8 Maret mendatang. So, apa Kamu cukup tertarik buat menontonnya?

[zombify_post]

BACA JUGA  Komik Pertama Marvel di WEBTOON, “Eternals: The 500 Year War" Rilis 20 Januari 2022
%d blogger menyukai ini: