Hunter x Hunter Mengumumkan Action Figure Terbarunya yang Collectible

Siapa sih yang nggak tahu Hunter x Hunter? Komik ini adalah salah satu seri yang paling populer di Shuisha’s Weekly Shonen Jump. Sayangnya, karena penulisnya terlalu sering hiatus, nggak banyak merchandise yang terjual untuk mendukung komik ini.

Untungnya, tahun ini Hunter x Hunter merilis koleksi terbaru untuk action figure-nya, termasuk karakter Netero dan Meruem yang paling banyak di-request.

Figurama Collectibles baru aja mengumumkan kalau mereka berencana merilis karakter Netero, mantan kepala organisasi Hunter dan Meruem, karakter antagonis di Ant Chimera yang sangat terkenal.

Kalau Kamu fans berat Hunter x Hunter pasti ingat kalau mereka berdua adalah musuh bebuyutan sampai saat ini. Apalagi saat Netero keteteran menghadapi kekuatan Meruem yang terung meningkat.

Komik ini dibuat oleh Yoshihiro Togashi. Awalnya, serial ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Gon Freecss yang menganggap dirinya sebagai anak yatim. Aslinya sih ayahnya masih hidup, bukannya meninggal. Nah, ayah Gon ini adalah Hunter terkenal dan juga seorang pemburu harta karun profesional. Pekerjaanya mencari harta karun yang langka, menjelajahi tanah nggak dikenal dan memburu orang-orang yang berbahaya. Setelah tahu fakta itu, Gon memutuskan untuk bertemu ayahnya, dia harus menjadi Hunter yang berlisensi.

Sayangnya, perjalanannya untuk menjadi Hunter profesional nggak semudah yang dia kira.

Serial ini pertama kali diterbitkan di tahun 1998. Sampai saat ini udah ada dua seri anime berbeda yang dibuat. Seri pertamanya berjalan dari tahun 1999 sampai 2001 oleh Nippon Animation. Adaptasi kedua diproduksi oleh Madhouse dan berjalan dari tahun 2011 sampai 2014.

Masih belum ada informasi kapan koleksi terbaru ini dirilis. Senggaknya ini memberi angin segar buat fans Hunter x Hunter bahwa serial ini masih menunjukkan daya tariknya.

 

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
she hulk attorney at law
Hari Tayang Serial “She-Hulk: Attorney at Law” Bergeser
%d blogger menyukai ini: