Yuk Lihat Apa itu KnowsMore di ‘Wreck-It Ralph 2’ !

Source : empireonline.com

MV5BMTYyNzEyNDAzOV5BMl5BanBnXkFtZTgwNTk3NDczNjM@._V1_SY1000_CR006741000_AL_.jpg

Kurang dari sebulan sebelum rilisnya sekuel Wreck-It Ralph yang udah ditunggu-tunggu, Disney merilis klip pendek pertama untuk film ini. Yuk langsung lihat aja di bawah ini.

Sebelumnya, Disney juga merilis cuplikan yang diberi judul Zero dengan backsound dari Image Dragons. Seperti yang bis Kamu lihat di atas, Ralph dan Vanellope baru aja tiba di dunia internet yang sangat luas. Mereka membutuhkan sesorang untuk memandu mereka selama berpetualang di dunia internet. Di sinilah mereka akhirnya menemukan karakter baru yang bernama KnowsMore.

KnowsMore ini sendiri adalah search engine sama seperti Google atau Bing namun sedikit lebih tua. Akibatnya, dia jadi sedikit agresif dan membuatnya selalu menyela orang yang ingin bertanya tentang suatu hal padanya. Seperti saat Ralph mulai mengatakan sesuatu, KnowsMore mulai memunculkan saran berdasarkan suku kata pertama yang dia dengar. Prinsipnya sama seperti Google saat mencoba menebak apa yang mau Kamu cari sesaat setelah Kamu selesai mengetik.

latest?cb=20180604165157

Alan Tudyk yang sebelumnya juga berpartisipasi dalam Wreck-It Ralph, yang bertugas untuk menjadi pengisi suara karakter KnowsMore ini. Dalam film pertamanya, Tudyk menjadi pengisi suara untuk karakter King Candy, pemimpin Sugar Rush Speedway.

Ralph Breaks Internet bakal membahas hampir semua aspek kehidupan di Internet, mulai dari search engine sampai troll online.

Apa pendapatmu soal klip terbaru Ralph Breaks Internet? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
my hero academia heroes rising poster
“My Hero Academia: Heroes Rising” Siap Tayang Di Indonesia
%d bloggers like this: