Review: ‘The Night Comes for Us’, Film Action yang Nggak Ada Plot-nya!

083175100_1538026924-TheNightComesForUs_Horizontal-Main_RGB.jpg

Bulan ini menjadi bulan yang menyenangkan bagi penggemar layanan streaming Netflix. Setelah sebelumnya merilis serial horror (The Haunting of Hill House) yang bikin penonton bengong setelah selesai menontonnya, kali ini Netflix menggandeng penulis dan sutradara terkenal Indonesia, Timo Tjahjanto dalam original Netflix film yang berjudul The Night Comes For Us.

Seperti yang Kamu tahu, Timo ini terkenal banget sama film-film action dan horror yang pastinya penuh dengan darah. Ini juga yang bakal Kamu temui di The Night Comes for Us. Selama dua jam Kamu bakal puas banget melihat cipratan darah di mana-mana juga para aktor dan aktris yang terlihat nyaman memotong leher musuhnya. Nggak ada jeda sama sekali karena yang disuguhkan hanyalah blood after blood.

thenightcomesforus-van-fight-700x326.jpg

Kalau masalah acting dari aktor dan aktrisnya sih nggak perlu diragukan lagi. Joe Taslim (Ito), Iko Uwais (Arian), Abimana Aryasatya (Fatih), Zack Lee (Bobby), Julia Estelle (The Operator), dan Hannah Al Rasyid (Elena) berhasil memerankan karakternya dengan sempurna. Kejutan justru datang dari Dian Sastrowardoyo (Alma) yang ternyata mampu memerankan karakter pembunuh berdarah dingin yang ternyata pasangan Hannah.

DqAGGGJVYAAZn7v.jpg:large

Bisa dibilang semua aspek dalam film ini sempurna. Sayangnya, ada satu hal yang kurang dalam film ini, yaitu plot ceritanya. Rasanya motif para Triad dalam memburu Ito kurang kuat kalau hanya karena anak yang diselamatkan Ito. Hubungan antara Ito dan Arian pun kelihatan nggak cukup kuat untuk membuat mereka bertarung sampai mati. Juga subtitle dalam Bahasa Inggris yang nggak ditampilkan semuanya membuat penonton sedikit susah menangkap apa yang mereka bicarakan dalam Bahasa Inggris. Tapi tenang aja, ada subtitle dalam Bahasa Indonesia juga yang bikin pengalaman nontonmu jadi makin greget!

040462700_1537867498-Night_2.jpg

Overall, film ini fun banget buat ditonton rame-rame. Kapan lagi bisa menonton film Indonesia yang penuh dengan umpatan-umpatan dalam Bahasa lokal yang bakal bisa Kamu temui di bioskop Indonesia.

So, tunggu apalagi, langsung aja tonton The Night Comes for Us di Netflix. Siapa tahu Netflix bakal membuat sekuel dari film ini.

 

 

[zombify_post]

More Stories
Jangan Lewatkan Seri Terbaru Deadpool, Doi Coba “Berbisnis”!
%d bloggers like this: