Yuk Ngintip Gudang Harta Karun WARNER BROS..

Apa sih yang kalian inginkan ketika merasa takjub dengan film yang sangat kalian tunggu – tunggu penyangannya oleh salah satu rumah produksi. Bertemu dengan sang pemain? terlibat dalam penggarapannya? atau ingin bertemu dengan crew filmnya?

Mungkin jika pertanyaan itu ditanyakan kepada khalayak ramai pasti akan membentuk kelompok-kelompok dengan kesukaan atau pilihan yang berbeda – beda. Namun jika dibalik dengan penawaran tour keliling di gudang Warner Bros yang penuh harta layaknya sebuah museum bersejarah apakah kalian akan menolaknya?

Berikut video yang mungkin bisa menjadi pilihan tur kalian jika dapat kesempatan untuk berkunjung. video ini memperlihatkan beberapa properti dari semua film Warner Bros yang berada di Los Angeles, California. Di sinilah studio menyimpan semua alat peraga film paling ikonik setelah mereka selesai digunakan dalam produksi film.

Ada banyak hal hebat untuk dilihat di sini termasuk topeng dari Batman yang ternyata sampai 50 buah, Batmobiles, sekelompok rig senjata dari The Matrix, bersama dengan barang-barang dari 300, Suicide Squad, Harry Potter, dan banyak lagi. Penasaran nggak kayak apa ya gudangnya warner bros?!

lets click this video ….

BACA JUGA  The Batman Resmi Tunda Proses Produksi Karena Virus Corona
%d blogger menyukai ini: