Simak Trailer Kedua Detective Pikachu yang Bikin Emosi Campur Aduk

Halo, belum lama ini film Detective Pikachu mendapatkan trailer baru lho. Betul sekali, film adaptasi dari serial animasi Pokemon ini bakal rilis sekira awal Mei 2019 nanti. Wah sepertinya kudu jual ginjal buat maraton nonton beberapa film di musim panas ini wehehe..

Trailer kali ini sepertinya beda dari trailer pertamanya. Sebabnya adalah, kalau trailer sebelumnya lebih mengedepankan sisi komedi pikachu dan partnernya, serta kehidupan para pokemon di alam bebas, kali ini kita diperlihatkan sisi emosional dan haru birunya.

Gak percaya? simak nih.

Sinopsisnya kuranglebih begini, Di dunia ini manusia mengumpulkan para pokemon dan menggunakannya untuk pertarungan. Seorang pemuda bertemu dan bersahabat dengan seekor pokemon unik yang cerdas dan menjadi detektif untuk memecahkan sebuah kasus.

Berikut kita simak juga gimana serunya Ryan Reynolds dari balik layar produksi Detective Pikachu.

Seru kan?

Jajaran aktornya antara lain, Ryan Reynolds (Deadpool) sebagai Pikachu, dia akan tandem dengan seorang remaja, Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) yang berupaya mengungkap kasus penculikan ayahnya. 

Aktor dan aktris lainnya diantaranya Kathryn Newton (Big Little Lies), Ken Watanabe (Inception), Suki Waterhouse (Revenge), Rita Ora (Fifty Shades Freed), and Bill Nighy (Gideon’s Daughter).

Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) dengan penulis naskahnya Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls). Film Detective Pikachu bakal tayang sekira 10 Mei 2019 mendatang.

BACA JUGA  Jepang Pengen Bikin GUNDAM Jadi Kenyataan
%d blogger menyukai ini: