Sutradara Zack Snyder Ancam Produser Geoff Johns di Medsos!

Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan bahwa sutradara Zack Snyder telah mengancam produser Geoff Johns di media sosial.

Menurut laporan dari Rolling Stone, sutradara “Justice League” itu siap mengambil tindakan terhadap Johns setelah Warner Bros, diduga mengabaikan tuntutannya untuk menghapus semua nama dirinya dan produser Jon Berg dari kredit “Justice League.”

Mengutip beberapa sumber yang akrab dengan produksi film tersebut, setelah penghapusan nama Johns ditunda, Snyder menghadap seorang eksekutif Warner Bros dan mengatakan:

“Geoff dan Jon menyeret kaki mereka untuk mengambil nama mereka dari cut saya. Sekarang, saya akan menghancurkan mereka di media sosial.”

Laporan tersebut mengklaim bahwa Snyder menyalahkan mereka berdua (Geoff dan Jon) atas pengusirannya dari proyek sampai akhirnya ia kehilangan kendali atas DC Extended Universe yang lebih luas.

Terlepas dari pernyataan yang dituduhkan, Snyder bersikeras bahwa dia tidak pernah menindaklanjuti kata-katanya. Snyder mengatakan bahwa baik dia atau istrinya Deborah, produser lain yang menuntut agar anam Johns dan Berg didepak dari “Justice League,” tidak pernah mengkritik mereka berdua secara terbuka.

Kami tidak pernah mengatakan sesuatu yang negatif tentang Geoff Johns dan Jon Berg di media sosial atau dalam wawancara,” kata Zack Snyder.

Zack Snyder kemudian melanjutkan bahwa ia ingin nama produser dihapus karena potongan “Zack Snyder: Justice League” bukan film yang mereka (Johns dan Berg) ‘kembangkan’ atau ‘buat.’ Fyi, beberapa bulan sebelum “Zack Snyder: Justice League” rilis, Johns dilaporkan menerima pelecehan online yang berasal dari penggemar terkait gerakan “ReleaseTheSnyderCut.

Nah menariknya menurut laporan terbaru Rolling Stone, kabarnya mayoritas gerakan #ReleaseTheSnyderCut dilakukan oleh akun bot alias akun palsu. Pasalnya menurut penyelidikan yang dilakukan oleh WarnerMedia, sekitar 13% akun yang berkontribusi dalam gerakan itu ‘nggak autentik.’

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menuduh bahwa bot tersebut juga ikut membantu “Army of the Dead” (proyek lain yang dipegang Snyder) dan “Justice League” memenangkan kategori Fan Favorite dan Cheer Moment di Piala Oscar 2022.

Huft.. Kayaknya bakal rumit nih masalahnya. Kita tunggu aja deh perkembangannya. Biarkan waktu yang menjawab, apakah benar Zack Snyder memang terbukti mengancam Geoff Jonhs di medsos atau nggak? Terus apakah tuduhan-tuduhan yang dilaporkan oleh Rolling Stone di atas terbukti benar atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Girlgroup Korea SOLIA Bubar 5 Hari Setelah Debut. Ini Penyebabnya!
%d blogger menyukai ini: