Netflix Akan Membuat Film Documentary “Blackpink”

Last updated:

Group girl band ternama “Blackpink” akan memiliki serial film dokumenter sendiri yang akan tayang di platform Netflix. Serial berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky ini akan disutradarai oleh Caroline Suh yang sebelumnya menggarap serial dokumenter memasak ‘Salt Fat Acid Heat’.

Pada 9 September 2020, Netflix Korea merilis teaser poster perdana serial dokumenter terbaru Blackpink. Di dalam poster tersebut terlihat keempat personelnya, Jennis, Jisoo, Rose, dan Lisa memandang ke depan kamera. Tertulis juga tanggal premier serialnya, yaitu 14 Oktober 2020.

Mengangkat Kisah Cerita Perjalanan “Blackpink”

Netflix menyebut bahwa film ini akan dimulai dari masa-masa keempat personel itu menjalani latihan untuk membentuk Blackpink. Mereka menyebutnya dengan trainee. Dalam film dokumenter ini, para penonton juga akan disuguhkan dengan tampilan awal dari proses rekaman album Blackpink berikutnya. 

Tidak hanya itu, sebagaimana layaknya film dokumenter, film Blackpink: Light Up the Sky juga akan membongkar suka duka keempat personel itu sebagai bagian dari sebuah grup idol k-pop. Film ini memuncak melalui penampilan Blackpink menjadi kelompok musik K-pop wanita pertama yang tampil di panggung Coachella tahun 2019. 

Sebagaimana diketahui, Coachella dikenal sebagai salah satu festival musik dan seni paling besar di dunia. Bahkan festival ini juga disebut-sebut sebagai festival paling terkenal dan paling menguntungkan. Tahun 2017 saja, festival ini kebanjiran pengunjung sebanyak 250.000 orang

“Kami sangat senang bisa berbagi cerita kami dengan Blinks (sebuatan untuk penggemar Blackpink) di seluruh dunia melalui dokumenter Netflix ini. Kami berharap proyek ini akan membawa kebahagiaan bagi kalian semua,” ungkap para personel Blackpink.

Selain itu, fans juga bisa menyaksikan cerita di balik layar dari kehidupan asrama dari para member dan kejadian-kejadian di belakang panggung penampilan mereka. Pemahaman yang lebih mendalam tentang grup juga akan ditampilkan melalui wawancara masing-masing.

Dokumenter ini akan disutradari oleh sutradara Caroline Seo diproduksi oleh RadicalMedia, dan diproduseri oleh Cara Mones. Selain itu, Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari RadicalMedia juga menjadi produser eksekutif untuk film ini. Sementara itu, album studio pertama BLACKPINK, ‘THE ALBUM’ dijadwalkan rilis dalam bentuk digitalnya pada 2 Oktober mendatang.

Latest Reviews

More Stories
SPOILER Review Avengers: Infinity War!
%d blogger menyukai ini: