5 Webtoon Supernatural Romance Terbaik, No. 2 Wajib Baca!

webtoon supernatural romance
Sumber: CBR

Kamu cari rekomendasi webtoon supernatural romance terbaik? Berarti pastikan kamu tidak melewatkan beberapa rekomendasi webtoon ini ya.

Asiknya Webtoon Supernatural Romance

Romantis / romance atau genre yang paling nggak mungkin bisa ditinggalkan dalam webtoon. Apalagi kalau di dalam webtoon tersebut menggambarkan kedekatan antara karakter cowok dan cewek.

Makanya nggak heran kalau romance sering dicap sebagai genre mainstream. Yap, memang benar sih. Tapi kalau kamu ingin baca webtoon romance dengan nuansa yang berbeda, mungkin kamu bisa baca webtoon supernatural romance.

Sesuai jenisnya, webtoon supernatural romance tidak hanya menggambarkan hubungan romansa antara karakter. Tapi di dalamnya juga dikasih bumbu-bumbu sihir agar ceritanya makin seru.

Rekomendasi Webtoon Supernatural Romance Terbaik

1. Love Me to Death

Love Me to Death” menceritakan tentang Victor. Victor adalah seorang ahli nujum yang tinggal di sebuah kota. Sayangnya, mayoritas penduduk di kota tersebut sangat membenci ahli nujum.

Karena itulah, hidup Victor sebagai ahli nujum nggak pernah tenang. Apalagi dia juga terus berusaha kabur dari kejaran polisi. Sayangnya, nasib bagus tak selalu berpihak pada Victor. Nasib buruk membawanya ke penjara.

webtoon supernatural romance
Sumber: Webtoon

Saat berada di penjara, ia berhasil diselamatkan oleh Enrique Olivarez, orang terkaya di kota tersebut. Setelah baru saja kehilangan pengantinnya, Enrique memohon kepada Victor untuk mengembalikan pengantin prianya.

Sayangnya saat dihidupkan, pengantin Enrique justru hilang ingatan. Hal tersebut lantas menjadi misteri yang ingin dipecahkan oleh Victor dan Enrique. Namun siapa sangka, misteri itu jugalah yang mengantarkan mereka kepada hubungan romansa.

2. The Reaper and the Waiting

The Reaper and the Waiting” sangat cocok untuk pecinta webtoon dengan visual memukau. Sesuai judulnya, webtoon ini menceritakan tentang romansa setelah kematian.

webtoon supernatural romance
Sumber: Webtoon

Reaper telah menjadi pengumpul jiwa dan hanya diizinkan masuk ke alam baka, jika jiwa yang terkumpul sudah banyak. Sayangnya misinya itu terpaksa tertunda. Pasalnya masih ada satu jiwa bernama  Waiting, yang sepertinya tidak asing baginya.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Webtoon BL Terbaik yang Sudah Tamat di Lezhin Comics

Kisah tragis dari webtoon ini tidak hanya menarik secara visual. Tapi juga indah dalam penggambaran cintanya. Reaper dan Waiting sama-sama karakter hebat dengan masa lalu yang sama. Sayangnya, kisah romansa mereka di masa lalu masih menjadi misteri.

3. Swimming Lessons For a Mermaid

Swimming Lessons For a Mermaid” menceritakan Soo Lee, anggota tim renang yang selalu kalah dalam kompetisi. Sebagai hukumannya, Soo Lee disuruh membersihkan kolam renang setelah latihan.

webtoon supernatural romance
Sumber: Webtoon

Tapi suatu hari saat ia sedang membersihkan kolam, ia melihat pemandangan aneh di kolam. Apa itu? Ternyata Soo Lee melihat putri duyung.

Anehnya lagi si putri duyung bukanlah makhluk asing, melainkan teman sekelasnya Choa Shin. Walau berasal dari laut, tapi Choa nggak bisa berenang. Merasa kasihan, Soo akhirnya mengajari Choa cara berenang.

4. Down to Earth

Down to Earth” menceritakan kisah alien bernama Zaida. Ia datang ke Bumi untuk melarikan diri dari planet asalnya. Di Bumi, ia bertemu dengan pria yang sedang patah hati bernama Kade.

webtoon supernatural romance
Sumber: Webtoon

Mereka berdua pun akhirnya menjalin hubungan. Sayangnya, Kade masih belum bisa move on dari masa lalunya. Hal tersebut jelas merugikan Zaida, karena apapun yang ia lakukan demi Kade tidak pernah ada artinya.

5. Siren’s Lament

WebtoonSiren’s Lament” menceritakan Lyra. Dia adalah gadis normal tapi pemalu yang bekerja di toko bunga milik neneknya. Namun kehidupannya berubah, saat ia tahu bahwa cinta pertamanya sudah berkencan dengan orang lain.

Sumber: Webtoon

Lyra kemudian berjalan ke laut untuk menjernihkan pikirannya. Tapi siapa sangka, perhatiannya justru tertuju ke makhluk aneh di dalam air.

Setelah diamati lebih dekat, ternyata makhluk di dalam air itu putri duyung bernama Siren. Singkat cerita setelah mereka berdua berbagi ciuman, Lyra dan Siren baru sadar. Ternyata mereka bukan sepenuhnya manusia atau duyung.

Oke guys, itu dia beberapa rekomendasi webtoon supernatural romance terbaik yang bisa kamu baca. Kamu tinggal pilih saja webtoon mana yang menurutmu sesuai dengan seleramu.

BACA JUGA  Cha Eunwoo Fix Main Drama Webtoon "A Good Day To Be a Dog"

Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar. Oya, jangan lupa baca artikel lain seputar webtoon dari Indri ya.


%d blogger menyukai ini: