Nggak Tanggung, Studio Marv Akan Garap 7 Film Dari Waralaba Kingsman

Kesuksesan sebuah film akan membuat para pembuatnya senang. Apresiasi adalah hal yang paling penting dan dibutuhkan oleh para pembuat film manapun. Hal yang sama juga terjadi pada Matthew Vaughn, setelah sukses dengan film Kingsman di tahun 2015, kini ia berencana membuat 7 film Kingsman lainnya!

Salah satu genre film yang paling diminati masyarakat dunia adalah laga. Apalagi kalau film laga tersebut dibungkus dengan cerita soal mata-mata atau agen rahasia. Kita telah mengenal beberapa judul terkenal dari tema ini: James Bond dan Mission Impossible.

Pada tahun 2015, kedua film mata-mata yang sudah lama berkiprah tersebut menemui ‘penantang’ dan ‘pesaing’ baru. Sang pendatang itu adalah film Century Fox dan Marv Film berjudul Kingsman: The Secret Service yang digarap sutradara Matthew Vaughn

Respon positif dan kesuksesan film pertamanya membuat Century Fox, Marv Film dan Matthew Vaughn percaya diri membuat film sekuelnya berjudul Kingsman: Golden Circle yang dirilis tahun 2017. Nggak disangka, film ini sama-sama sukses.

Setelah dua kali mendulang sukses, sang sutradara semakin ambisius dan ingin mengembangkan Kingsman menjadi sebuah waralaba, seperti Madmax-nya George Miller atau StarWars-nya George Lucas. Ambisi ini dibuktikan dengan rencana Vaughn yang akan merilis prekuel berjudul The Kings’man dan film ketiga berjudul Kingsman: The Blue Blood.

Di tengah pengerjaan dan kesibukan rencana perilisan prekuel dan film ketiganya, sutadara Matthew Vaugnh kembali membawa berita mengejutkan bagi para penggemar film laga. Zygi Kamasa, salah seorang petinggi Marv Film mengaakan kalau Vaughn sedang merencanakan 7 film Kingsman selanjutnya. Nggak tanggung bos!~

Jika hal ini benar, nantinya akan ada 10 film Kingsman. Selain prekuel dan film ketiganya, akan ada film spin-off berjudul Statesman. Kendati demkian, belum ada penjelasan detil dan lengkap soal ini. Kemungkinan besar 7 film tersebut akan memiliki format beragam: sekuel, prekuel atau spin-off.

Akhir kata, seharusnya film prekuel The Kings’Man dijadwalkan tayang pada tanggal 18 September kemarin. Namun Century terpaksa memundurkan jadwalnya ke anggal 12 Februari 2021 akibat pandemi.

Jikalau melihat kondisi hari ini yang belum juga membaik, jadwal di atas juga ada kemungkinan berubah. Semoga saja Century memikirkan cara lain, mungkin dirilis via streaming?

%d blogger menyukai ini: