Ada Basilisk di Funko Pop Seri Harry Potter Terbaru

Funko baru aja merilis mini action figure buat seri Harry Potter yang di dalamnya ada karakter Pop, Mystery Minis, dan Vynl. Ada banyak yang menarik yang bisa dibahas, tapi yang paling menarik perhatian adalah Basilisk setinggi 6 inci. Sayangnya, Basilisk ini dirilis eksklusif sehingga nggak semua orang bisa mendapatkannya. Rencananya, seri ini bakal dirilis Juli mendatang.

Karakter Harry Potter yang lainnya seperti Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger terlihat sedang memegang Mandrake dan menggunakan penutup telinga. Sama seperti saat mereka sedang berada dalam kelas Herbologi.

Ada juga Ginny Weasley yang memegang buku harian Tom Riddle alias Lord Voldemort muda. Juga Nick si Kepala-Nyaris-Putus dengan kepalanya yang benar-benar nyaris putus. Nick si Kepala-Nyaris-Putus sepertinya bakal menjadi figur yang paling populer diikuti tiga pahlawan dari kelas Herbologi.

Selain itu, karakter lain seperti Alastor Moody, Draco Malfoy, Dolores Umbridge, Gregory Goyle, Argus Filtch dan kucingnya, Ms. Norris juga ada di dalam seri ini. Ada juga Ron Weasley dan Hermione Granger Vynl 2-pack yang wajib banget buat dikoleksi.

Wah, bisa-bisa seluruh tabungan Potterhead habis buat mengoleksi seri ini nih!

Di luar seri eksklusif Basilisk, Kamu juga bisa menemukan versi sepia untuk Tom Riddle dan Dobby 10 inci di target. Herbologi 3-pack (Harry, Ron, dan Hermione) bakal tersedia di Barnes dan Noble juga versi alternatif dari Gildeory Lockhart.

Kabar baiknya, Kamu sudah bisa memesannya lho. Jadi langsung aja ke website Funko sebelum kehabisan!

harry-potter-funko-main-1109444.jpeg

funko-bogo-sale-1108059.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Helen McCrory Pemeran Narcissa Malfoy di Harry Potter Meninggal Dunia
%d blogger menyukai ini: