Tenang! Adam Driver Mencoba Tenang Dalam Trailer “White Noise” di Netflix

white noise
White Noise. (L to R) Sam Nivola as Heinrich, Adam Driver as Jack, May Nivola as Steffie, Greta Gerwig as Babette, Dean Moore/Henry Moore as Wilder and Raffey Cassidy as Denise in White Noise. Cr. Wilson Webb/Netflix © 2022

Bintang film Star Wars, Adam Driver kembali muncul dengan film drama emosional lainnya. Kali ini Adam kembali berduet dengan Sutradara Noah Baumbach, kombinasi yang melahirkan film drama sensasional Marriage Story pada 2019 lalu.

Kali ini, Adam dan Noah berpadu untuk film comedy-drama yang akan ditayangkan lewat Netflix berjudul White Noise.

Trailer White Noise Netflix barusan dirilis online. White Noise menceritakan Adam dan istrinya, yang diperankan nominasi Academy Award lewat film Little Woman, Greta Gerwig.

Adam dan Greta memerankan pasangan suami istri dengan empat anak. Keluarga tersebut bisa dibilang unik, karena Jack, sang suami yang diperankan Adam Driver sudah menikah empat kali sebelum menikah dengan istrinya sekarang, Babette, yang diperankan Greta.

Babette (Greta Gerwig), Jack (Adam Driver), Heinrich (Sam Nivola) and Denise (Raffey Cassidy) | Foto: Wilson Webb / Netflix © 2022

Cerita dimulai ketika sebuah truk berisi bahan kimia mengalami kecelakaan, membuat seluruh kota harus mengungsi. Pasangan suami istri tersebut harus menjaga keluarga mereka untuk tetap tenang di tengah bencana yang melanda kota kecil mereka.

Sinopsis dari Netflix bertuliskan, “Bisa disebut lucu, menakutkan, absurd, biasa, dan apokaliptik, White Noise mendramatisasi usaha dari sebuah keluarga Amerika modern dalam menghadapi masalah biasa sehari-hari mereka sekaligus mencoba menelaah masalah universal dari misteri cinta, kematian, dan kemungkinan untuk menjadi bahagia di dunia yang tak pasti.”

Film ini diadaptasi dari novel berjudul yang sama dari Don DeLillo. Novel ini pernah dianggap sebagai cerita yang “sulit” untuk diadaptasi menjadi film. Hal itu dikarenakan novel ini mengangkat berbagai tema kompleks seperti kematian, pendidikan, konsumerism, agama, dan kematian.

All star cast dari film ini meliputi Adam Driver, Greta Gerwig, Don Cheadle, Raffey Cassidy, Sam Nivola, May Nivola, Lars Eidinger, Andre Benjamin, dan Jodie Turner-Smith. Sedangkan posisi penulis naskah dan sutradara dipegang oleh Noah Baumbach.

Sedangkan posisi produser dipegang oleh Baumbach, David Heyman, dan Uri Singer, dengan Brian Bell dan Leslie Converse sebagai eksekutif produser.

Film ini disertai original song berjudul “new body rhumba” dari LCD Soundsystem sebagai original soundtrack, yang bisa didengarkan di sini.

BACA JUGA  Ini 6 Detil Trailer Perdana Cowboy Bebop Netflix yang Kamu Lewatkan!

White Noise akan ditayangkan di Netflix pada tanggal 30 Desember. Trailer White Noise Netflix dapat disimak di bawah ini.

White Noise Trailer

%d blogger menyukai ini: