Prekuel “Lion King” Siap, Disney Temukan Aktor Mufasa dan Scar Muda

Bosan dengan berita-berita Marvel, kita kini berpindah ke studio yang menaunginya, Disney. Kabar terbaru menyebut bahwa Disney siap menggarap prekuel film legendaris The Lion King. Menariknya lagi, mereka telah resmi menemukan dan mengumumkan aktor yang akan memerankan tokoh Mufasa dan Scar muda di filmnya kelak.

Seperti kita tahu, Disney telah merilis film The Lion King versi live-action pada tahun 2019 silam. Film legendaris Marvel ini langsung disambut meriah oleh segenap penggemar Simba yang rindu pada karakter lucu tersebut.

Karena ikonis dan punya ikatan batin tersendiri dengan para penonton, Disney berhasil meraih pemasukan sebesar 1,67 milliar dollar dalam penayangannya. Karena pemasukan bombastis tersebut, Disney kini memutuskan untuk membuat sebuah prekuel untuk film tersebut.

Musabab formatnya prekuel, rencananya Disney akan mengangkat kisah dari karakter Mufasa dan Scar, ayah dan Paman Simba tersebut. Nah di film keduanya kelak, otomatis kita akan melihat dua singa bersaudara ini selagi masih muda jauh sebelum ia menjadi raja hutan.

Aktor Pemeran Mufasa dan Scar Muda di Prekuel The Lion King

Seperti kita tahu, dalam film live-action tahun 2019, karakter Mufasa diperankan oleh aktor senior James Earl Jones. Sementara tokoh Scar diperankan Chiwetel Ejiofor. Untuk prekuelnya tentu Disney nggak bisa mempertahankan aktor-aktor tersebut. Mereka mencari aktor yang lebih muda untuk menyesuaikan dengan usia karakter dan alur ceritanya.

Menariknya, Disney memang sudah siap untuk menggarap prekuel ini. Mereka telah menemukan aktor-aktor untuk memerankan dua tokoh utama tersebut. Dalam film prekuel The Lion King, tokoh Mufasa akan diperankan oleh aktor Aaron Pierre. Sementara tokoh Scar akan diperankan Kelvin Harrison Jr. Keduanya adalah aktor African-American.

Pergantian juga nggak terjadi di ranah cast saja. Kabarnya film ini nggak akan disutradarai oleh Jon Favreau. Proyek ini telah diambil alih oleh sutradara film Moonlight sekaligus pemenang Oscar, Barry Jenkins. Meski ada pergantian sutradara, orang yang menggarap naskah prekuel ini tetap sama yakni Jeff Nathanson.

BACA JUGA  Daftar Lengkap Film Disney Yang Tayang Tahun 2020

Sayangnya, Disney masih belum memberikan informasi plot cerita yang lebih jauh, judul maupun karakter-karakter lain yang akan muncul kelak. Satu hal yang diketahui, prekuel film ini akan menggunakan teknologi serupa dengan film The Lion King 2019 yakni animasi fotorealistis.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan prekuel film The Lion King ini? Apakah para aktor yang resmi memerankan tokoh Scar dan Mufasa sudah cukup cocok? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: