Kabar Duka, Aktris Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri

Kabar duka kembali datang bagi industri hiburan Jepang, setelah kemarin aktor Haruma Miura meninggal bunuh diri, kali ini aktris asal Jepang Yuko Takeuchi ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.

Yuko Takeuchi ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kota Toyko karena bunuh diri. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 27 September 2020 pada pukul 2 pagi. Orang yang menemukan jasad sang aktris adalah suaminya, Taiki Nakabayashi.

Yuko meninggal di usia 40 tahun dan ia baru saja melahirkan anak keduanya pada bulan Januari 2020 silam. Saat ditemukan di kediamannya, ia dilarikan ke rumah sakit dan secara resmi dinyatakan meninggal dunia.

Departemen Kepolisian Tokyo telah memulai penyelidikan kasus bunuh diri yang dilakukan Yuko Takeuchi. Sampai artikel ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Mereka kini sedang mendalami kasus ini.

Yuko Takeuchi adalah aktris Jepang yang terbilang cukup senior. Ia memulai karirnya di dunia peran saat bermain dalam serial berjudul Cyborg yang tayang di FujiTV. Namanya mulai dikenal setelah ia berperan dalam drama berjudul Shiro Kage pada tahun 2001.

Namanya semakin bersinar setelah ia terjun ke film layar lebar. Ia memulai debut dengan penampilan terbaiknya dalam film bergenre thriller The Ring. Setelah berperan dalam film tersebut ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film Innocent World.

Sama seperti kasus Haruma Miura, meninggalnya Yuko jadi pukulan telak bagi industri pefilman Jepang. Sebab Yuko adalah aktris yang sangat berbakat. Ia bahkan telah mengumpulkan sejumlah penghargaan atas bakatnya bermain peran.

Yuko mendapat penghargaan seperti Penghargaan Kritikus Film Jepang untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Akademi Drama Televisi untuk Aktris Terbaik.

Nggak hanya dikenal di negaranya sendiri, Yuko juga dikenal di Tiongkok dan Korea setelah membintangi drama hit berjudul Lunch no Joo pada tahun 2000 dan drama berjudul Pride pada tahun 2004 serta film layar lebar Gong to Meet Now di tahun selanjutnya.

Rest In Peace Yuno Takeuchi. Terimakasih telah memberi kami hiburan lewat bakat dan karya-karyamu. We will miss you.

Latest Reviews

More Stories
5 Karakter Anime Cewek yang Cocok Jadi Girlband Kalau Digabung
%d blogger menyukai ini: