5 Alasan Harus Nonton Drakor “I’ll Go To You When The Weather Is Nice”

i'll go to you when the weather is fine

Drama Korea “I’ll Go To You When The Weather Is Nice” sudah rilis lho. Inilah beberapa alasan kenapa kalian harus nonton drakor yang satu ini.

Berbicara soal drama Korea atau drakor memang tidak ada habisnya. Sebab setiap bulan pasti akan ada drakor baru yang siap memanjakan penggemar.

Di tahun ini, ada beberapa drakor yang patut diantisipasi. Salah satunya adalah drakor berjudul “I’ll Go To You When The Weather Is Nice.”

Drakor ini tayang perdana 24 Februari 2020 dan masih tayang sampai sekarang. Drama ini diperankan oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young. Lalu apa yang membuat drakor ini menarik?

Karakter dan Visual Seo Kang Joon

Sumber Gambar : Soompi

Di drakor lain, Seo Kang Joon mungkin sering tampil sebagai pemeran pendamping. Tapi dalam drama ini, Seo Kang Joon didapuk jadi pemeran utama. Itulah yang membuatnya menarik.

Di drama ini, Kang Joon memerankan Im Eun Seob. Dia ada pemilik toko buku yang lahir dan besar di pedesaan. Eun Seob menjalani hidupnya dengan membuat kopi, dan menulis blog tentang gadis yang disukainya.

Eun Seob diceritakan mencintai seorang gadis bernama Mok Hae Won (Park Min Young). Menariknya, karakter Eun Seob di drama ini sangat cocok dengan kepribadian Kang Joon.

Apalagi, cara Eun Seob menyalurkan perasaan ke gadis yang dicintainya sangat lembut. Dijamin cewek-cewek yang nonton drakor ini akan dibuat ‘klepek-klepek’.

Akting dan Visual Park Min Young

Sumber Gambar : Soompi

Akting dan visual Park Min Young jelas tidak usah diragukan lagi ya. Aktris cantik ini telah memiliki banyak jam terbang dalam bermain drama. Bahkan Min Young sering didapuk menjadi pemeran utama.

Soal visual, tentu Park Min Young sangat sempurna. Di sini, Min Young berperan sebagai Mok Hae Won. Dia adalah guru cello dengan kehidupan yang sulit.

Merasa capek, Hae Won akhirnya memilih pulang kampung ke tempat bibinya tinggal. Menariknya, drama ini perlahan akan menguak karakter Hae Won.

Alur Cerita

Mungkin kebanyakan orang lebih suka drakor romantis komedi. Tapi tidak ada salahnya kalian mencoba nonton drama yang pyur romantis.

I’ll Go To You When The Weather Is Nice memiliki kisah romantis tanpa humor. Di sini kalian benar-benar akan dimanjakan kisah cinta romantis dan dalam.

Mungkin di episode pertama, kalian tidak akan menemukan hal menarik. Tapi ada banyak hal yang bisa kalian harapkan dari drakor ini.

Apalagi kalau bukan cinta Eun Seob yang begitu dalam kepada Hae Won. Perasaan Eun Seob benar-benar tulus, murni dan polos. Hm, pokoknya drama ini bisa membuat kalian gampang baper.

Sinematografi

Sumber Gambar : Soompi

Kalau kalian perhatikan, sebenarnya drama ini terasa seperti film. Gerakan kamera yang lambat, lalu diskrit dan detail yang ditampilkan membuat setiap pemandangan begitu menakjubkan.

Sumber Gambar : Soompi

Cara pembuatan drama ini menurut saya sangat cocok dengan alur ceritanya. Setiap efek yang ditampilkan membuat cerita lebih dramatis.

OST yang Begitu Dalam

Sudah bukan hal asing kalau setiap drakor memiliki OST. Nah, drama I’ll Go To You When The Weather Is Nice juga punya OST bagus lho.

OST drama ini berjudul ‘Like a Winter’s Dream’ dan dinyanyikan oleh Kwak Jin Eon. Lagu ini sangat halus dan terasa dalam.

Suara Kwak Jin Eon di lagu ini sangat melankolis. Apalagi kalau kalian sambil membaca lirik terjemahan lagu ini, dijamin bakal tambah baper.

More Stories
Keren Banget, Begini Tampilan Jelas Sosok Carnage di Film Venom 2
%d blogger menyukai ini: