Inilah Daftar Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Januari 2020

Setiap bulan akan ada drama Korea yang rilis. Seperti bulan Januari, beberapa drakor terbaru siap menghibur pecinta drakor (drama Korea).

Popularitas drakor tidak kalah dengan film Korea. Bahkan peminat drakor sebenarnya lebih banyak dibanding film Korea.

Drakor di bulan Januari ini bisa dibilang spesial. Sebab drakor bulan ini akan diisi oleh sederet aktor dan aktris populer Korea.

Drakor terbaru yang rilis di bulan ini terdiri dari berbagai genre. Tentunya drakor tersebut tidak kalah menarik dibanding bulan-bulan sebelumnya.

Penasaran apa saja drakor yang tayang bulan Januari? Berikut beberapa drakor terbaru yang akan tayang dan bisa kamu tonton di bulan Januari 2020:

Touch (3 Januari 2020)

Drama Korea yang satu ini akan menyambut awal bulan kalian. Touch akan tayang di Channel A. Drama ini dibintangi oleh Kim Bo Ra, Joo Sang Wook, Lee Tae Hwan serta Han Da Gam.

Touch berkisah tentang seorang MUA (makeup artist) berbakat bernama Cha Jung Hyuk (Joo Sang Hyuk). Pria tersebut mempunyai banyak hutang dan akhirnya menjadi pengangguran.

Suatu ketika, Jung Hyuk bertemu dengan Han Soo Yun (Kim Bo Ra). Soo Yun sendiri memiliki cita-cita untuk menjadi seorang idol. Tapi nasib berkata lain, Soo Yun justru harus bekerja sebagai asisten MUA.

Pertemuan Jung Hyuk dan Soo Yun terbilang dadakan dan lucu. Drama ini akan menyajikan kisah percintaan romantis dan lucu. Jadi cocok untuk menemani kalian di awal bulan ya.

Romantic Doctor Teacher Kim 2 (6 Januari 2020)

Sesuai namanya, Romantic Doctor Teacher Kim 2 adalah sekuel dari serial sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, Romantic Doctor Teacher Kim menuai kesuksesan besar. Jadi tidak heran jika sampai dibuat sekuelnya.

Drama ini sebagian diisi oleh pemain baru. Dalam musim kedua ini, cerita berpusat pada Boo Yong Joo (Han Suk Kyu). Dia adalah seorang dokter bedah yang sangat genius.

Yong Joo pernah mengalami insiden yang membuat trauma. Sejak kejadian itu, dia memutuskan berganti nama menjadi Kim Sa Bu. Setelah mengganti nama, Sa Bu bekerja di rumah sakit kecil bernama Doldam.

Money Game (15 Januari 2020)

Drama Korea yang selanjutnya adalah Money Game. Serial ini diperankan oleh aktor Go Soo, Lee Sung Min serta Shim Eun Kyung.

Drama yang satu ini menceritakan permasalah ekonomi di Korea. Korea merasa khawatir kalau mereka akan mengalami krisis ekonomi seperti di tahun 1997 silam.

Nah, agen-agen yang bekerja di Financial Services Commision akhirnya berusaha mencegah krisis ekonomi agar tidak terjadi. Hm, sepertinya drakor yang ini cocok untuk penyuka film misteri.

The Game: Towards Midnight (22 Januari 2020)

Siapa di sini yang sudah kangan dengan Ok Taecyeon? Yup, personel 2PM tersebut akan comeback di drama ini setelah merampungkan wamil beberapa waktu lalu.

Di drama ini, Taecyeon akan beradu akting dengan Lee Yun Hee dan Im Joo Hwan. Yah, jika dilihat dari pemainnya, drama yang satu ini terlihat cukup menjanjikan ya.

The Game: Towards Midnight berkisah tentang Kim Tae Pyung. Pria tersebut memiliki kemampuan istimewa, yakni dapat melihat penyebab seseorang meninggal.

Tae Pyung lalu bekerja sama dengan detektif Seo Joon Young. Mereka berdua berkolaborasi untuk menguak kasus pembunuhan berantai yang meresahkan masyarakat.

Itaewon Class (31 Januari 2020)

Nah, penggemar Park Seo Joon tentu sudah sangat menunggu drama ini ya. Di sini, Seo Joon akan berperan bersama Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, serta Kwon Nara.

Drama ini menceritakan Park Sae Roy. Pria tersebut mengikuti jejak sang ayah yang pernah menjadi CEO perusahaan makanan. Sae Roy kemudian memutuskan membuka sebuah restoran di Kawasan Itaewon.

Latest Reviews

More Stories
oscar 2020 poster
Dari Joker sampai Parasite, Ini Nominasi Film Terbaik Oscar 2020
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas