5 Karakter Hulk Yang Keren Untuk Jadi Film

Setelah berakhirnya fase pertama Marvel Cinematic Universe, kini Marvel semakin melebarkan sayapnya ke platform serial. Salah satunya adalah serial She-Hulk yang akan tayang di Disney+. Dengan hadirnya karakter She-Hulk, Popculture.id merangkum 5 sosok hulk yang akan keren jika difilmkan.

Yup, Kabarnya dalam She-Hulk mereka akan menghadirkan Hulk klasik Bruce Banner dan Red Hulk Jendral Ross. Nah, jika Marvel berkenan, ini 5 sosok hulk yang bakal keren jika difilmkan.

Red She-Hulk

Red She-Hulk adalah sosok Hulk perempuan lainyan yang dikenal sebagai villain utama dari She Hulk. Bisa dibilang Red She-Hulk memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat. Ia mampu menyerap radiasi gamma dari Hulk lain yang dapat menguntungkan dirinya. Jika sosok ini dihadirkan dalam serial She-Hulk, tentunya ia akan menjadi lawan yang sepadan kan?

Totally Awesome Hulk

Dalam komik diceritakan Bruce Banner dibantu oleh sosok keturunan Korea bernama Amadeus Cho. Amadeus Cho mendapatkan kekuatannya setelah membantu Bruce Banner menghilangkan radiasi gamma dalam dirinya. Bukannya hilang, ia malah menyerap sinar gamma dan mendapatkan kekuatan Hulk. Jika karakter Totally Awesome Hulk hadir di film MCU, maka sosok ini akan jadi sosok Korea pertama yang tayang di jagat Marvel Cinematic Universe

Old Man Hulk

Jika kamu pernah membaca serial Old Man Logan, diceritakan wilayah Amerika Serikat bagian barat didominasi oleh Hulk dan kaumnya yang dilahirkan dari pernikahan dengan She-Hulk. Hal ini terjadi di masa depan saat tidak ada satupun superhero yang tersisa kecuali Wolverine.

Meskipun mustahil diangkat, kiranya akan keren jika kita melihat pertarungan Old Man Hulk yang memiliki kekuatan super hebat melawan Wolverine tua yang dikalahkan hanya dengan sekali lahap.

Maestro

Maestro adalah perwujudan Hulk di masa depan. Di masa depan tersebut seluruh superhero telah dibunuh oleh sosok Maestro. Maestro diceritakan memiliki kekuatan yang lebih dahsyat dari sosok Hulk karena mendapat radiasi Gamma yang jauh lebih besar. Karena itu, sosok Maestro tidak memiliki kecerdasarn layaknya Hulk yang kita kenal. Maestro menjadi brutal dan tidak memiliki akal sehat untuk berfikir.

 Skar

Dalam jagat Marvel Cinematic Universe, Hulk pernah diceritakan bepergian dan terdampar di berbagai planet. Salah satunya di planet Sakaar. Diceritakan Hulk jatuh cinta pada perempuan diplanet tersebut dan menikahinya. Anaknya tersebut mendapatkan kekuatan yang sama dengan hulk bernama Skaar. Tokoh ini memiliki kekuatan dahsyat bernama Old Power yang dapat menghancurkan dan memperbaiki planet sesuai keinginannya. Kiranya akan keren jika Skar muncul ke layar lebar dengan tujuan mencari ayahnya ke bumi

Nah itu dia 5 karakter Hulk yang kiranya bakal keren jika diangkat ke sebagai tokoh film. Menurutmu mana yang lebih keren?

Latest Reviews

More Stories
robert downey jr permeran iron man
Robert Downey JR Mengatakan Bahwa Mungkin Saja Iron Man Kembali
%d blogger menyukai ini: