3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor “Dali and Cocky Prince”

Kamu sedang cari drakor romansa yang ceritanya ringan dan segar? Mungkin kamu bisa coba nonton drakor “Dali and Cocky Prince.”

Baru-baru ini drakor besutan KBS tersebut sukses bikin jantung penonton berdebar-debar. Apalagi setelah menonton romansa manis antara dua pemeran utamanya, aktor Kim Min Jae dan aktris Park Gyu Young.

“Dali and Cocky Prince” adalah drakor komedi romantis yang menceritakan tentang seorang Jin Mu Hak (Kim Min Jae). Dia adalah pria yang tak punya latar pendidikan, namun sangat cerdas dan berbakat dalam mencari nafkah.

Sedangkan Kim Dal Li (Park Gyu Yung), adalah seorang wanita yang sangat intelektual. Dia berasal dari latar belakang elit, namun ia tak tahu bagaimana cara menjaga dirinya sendiri.

Dari awal episode sampai sekarang, chemistry keduanya sangat menggemaskan. Makanya saya bakal membeberkan 3 alasan kenapa kamu harus nonton drakor “Dali and Cocky Prince.” Siapa tahu kamu juga bakal ketularan jatuh cinta dengan drakor ini. Hehehe.

Karya Sama Indahnya dengan Karya Seni

Karena kekacauan yang terjadi di bandara, Jin Mu Hak akhirnya terpaksa menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh anggota VVIP dari museum seni. Nah, di sana lah ia bertemu dengan Kim Dal Li.

Sumber : Soompi

Karena ini pesta di museum seni, jadi dresscode-nya adalah pakaian vintage. Dengan pakaian bergaya vintage mereka, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li sudah tampil serasi bahkan sejak episode pertama.

Penampilan menakjubkan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li jadi makin bersinar saat mereka masuk ke pesta mewah, yang juga dipenuhi dengan berbagai karya seni kelas dunia.

Sebagai sebuah drama yang mayoritas scene-nya mengambil tempat di museum seni, drakor ini dijamin mampu memikat penonton sejak awal episode (apalagi elemen visualnya benar-benar yahud).

Karakter Jin Mu Hak dan Kim Dal Li Berlawanan

Jin Mu Hak adalah seorang direktur di perusahaan makanan gamja-tang (sup tulang punggung babi pedas) bernama DonDon F&B. Menariknya yang ada di otak pria tersebut hanyalah uang dan babi.

Sumber : Soompi

Sedangkan Kim Dal Li sangat terobsesi dengan seni rupa. Sebagai satu-satunya anak perempuan dari keluarga Cheongsong, dia dituntut untuk menjadi sosok perempuan yang sempurna.

BACA JUGA  3 Film dan Drakor Lee Ji Han, Aktor yang Tewas dalam Insiden Itaewon

Di episode pertama, ada scene di mana Kim Dal Li bertanya pada Jin Mu Hak, “Bagaimana kamu bisa menghitung nilai seni dengan mangkuk gamja-tang?” Nah pertanyaan inilah yang akhirnya menonjolkan perbedaan karakter mereka.

Karena karakter mereka beda jauh, penonton bakal dibikin penasaran. Kira-kira gimana dua karakter yang berlawanan ini justru bisa dekat satu sama lain.

Transformasi Akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Buatmu penggemar dua artis ini, pasti paham banget kalau mereka kali ini memerankan jenis karakter yang belum pernah dimainkan.

Kim Min Jae contohnya. Pas main drakor, aktor ini langganan memainkan karakter yang tulis dan serius. Sedangkan di drakor ini ia berubah drastis menjadi pria yang bodoh dan ceroboh.

Yah, meski pun sosok Jin Mu Hak yang dipernakan Kim Min Jae selalu berkata kasar dan agresif, tapi dia bakal bersikap manis dan bijaksana di depan Kim Dal Li. Nah ini nih yang bikin karakter yang satu ini patut kamu antisipasi.

Sumber : Soompi

Di sisi lain Park Gyu Young, karakter Kim Dal Li disebut-sebut mirip banget dengan sosok aslinya di dunia nyata yakni polos dan lugu. Nggak cuma itu, yang bikin Kim Dal Li tambah menarik adalah karena dia cewek yang fasih tujuh bahasa, dan terdidik dengan baik di berbagai bidang karya seni.

Siapa sih yang nggak suka sama tipe cewek seperti ini? Bikin minder tahu nggak sih. Hahaha!

%d blogger menyukai ini: