Daftar Pemain Drama Korea “Island” – Ada Kim Nam Gil & Cha Eunwoo!

Daftar pemainnya sungguh menggiurkan..

Drama Korea “Island” akhirnya mengumumkan daftar pemain. Dari sekian aktor yang terdaftar, terpampang nama Kim Nam Gil dan Cha Eunwoo.

“Island” adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Ini adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju.

Drama ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan. “Island” bakal dipimpin oleh sutradara Bae Jong dari “Welcome to Dongmakgol” dan “Fabricated City.”

Pihak produksi baru-baru ini juga telah merilis daftar pemain drama Korea “Island.” Kalau dilihat dari nama-namanya, sepertinya drakor ini bakal menjanjikan banget.

Oke kalau begitu, mari kita lihat siapa saja mereka!

Pemeran utama di drakor ini adalah Pan (Kim Nam Gil). Dia adalah karakter menyedihkan yang harus menghadapi kejahatan, tapi tak dapat berdampingan dengan manusia.

Sumber : Radar Malang

Kim Nam Gil sendiri memang cocok banget memerankan karakter semacam ini. Contohnya bisa kamu lihat pada drakor saeguk “The Great Queen Seondeok.” Saat itu ia berperan sebagai Bi Dam, karakter yang awalnya periang namun di akhir episode justru berubah menjadi menyedihkan dan berakhir tragis.

Sumber : detikHOT

Karakter selanjutnya adalah guru keturunan konglomerat, Won Mi Ho (Lee Da Hee). Mi Ho ceritanya akan memulai periode refleksi diri di Pulau Jeju (ya meski sebenarnya dia enggan banget). Siapa sangka kalau di pulau itulah nasibnya bakal ditentukan.

Sumber : WOW Keren

Selanjutnya ada pendeta Katolik pengusir setan bernama John (Cha Eunwoo). Pemeran Suho dalam drakor “True Beauty” ini ceritanya mendapat panggilan mulia untuk memurnikan kejahatan. Tapi di sisi lain, John sebenarnya juga menyimpanan masa lalu yang mengerikan dan kelam.

Sumber : Popbela

Terakhir ada Goong Tan (Sung Joon). Dia dibesarkan untuk membasmi kejahatan bersama Pan. Namun setelah terjadi peristiwa tertentu, Goong Tan mulai menentang Pan dan menjadi musuhnya.

Dengan pemain yang bertabur bintang papan atas serta cerita unik menyegarkan, drakor ini bakal menampilkan kembali legenda dan dongen Pulau Jeju yang indah, dengan sentuhan lebih modern.

BACA JUGA  Penulis Naskah The Penthouse 3 Akui Suka Alur "Bangkit dari Kubur" - Logan Masih Hidup?

Penulis webtoon asli, Yoon In Wan, kabarnya juga bakal berpartisipasi sebagai produser untuk drama tersebut. Inilah yang semakin meningkat kualitas drakor “Island.”

Sementara itu, “Island” akan mulai syuting pada bulan Oktober. Targetnya, drakor ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

%d blogger menyukai ini: