Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor “Dear M” yang Dibintangi Jaehyun NCT

Drakor yang dinanti-nanti, “Dear M” akhirnya resmi tayang. Ini dia beberapa alasan kenapa kamu wajib banget nonton drakor “Dear M.”

“Dear M” adalah drakor yang nasibnya bisa dibilang agak kurang beruntung. Bagaimana tidak, drakor ini harusnya sudah tayang sejak tahun lalu. Tapi sayang karena salah satu pemeran utamanya, Park Hye Soo, terjerat kasus bullying, promosi drakor tersebut terpaksa ditunda sampai kasus Park Hye Soo mendapat titik terang.

Setelah Park Hye Soo tidak terbukti bersalah, hal ini membawa angin segar buat penggemar “Dear M.” Karena itu artinya promosi drakor ini siap dilanjutkan kembali.

Akhirnya, drakor “Dear M” resmi tayang pada akhir Juni 2022 dan resmi menamatkan episode terakhirnya di bulan Juli 2022.

Nah buatmu yang mungkin belum kesampaian nonton drakor ini, mungkin mulai sekarang kamu bisa mempertimbangkannya. Karena terlepas dari kontroversinya, ada beberapa poin yang membuat drakor ini menarik dan sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Oke, kali ini saya akan membeberkan beberapa alasan kenapa kamu wajib nonton drakor “Dear M.” Yuk langsung aja simak ulasan saya.

Jaehyun NCT Jadi Pemeran Utama

Dari ke-23 member NCT, Jaehyun adalah salah satu member dengan basis penggemar yang sangat besar. Tampan, berbakat dan punya visual tak terbantahkan, siapa sih yang bisa menolak pesona cowok kelahiran tahun 1997 ini?

Dalam “Dear M” sendiri, Jaehyun memerankan Cha Min Ho, sahabat setia karakter Ma Joo Ah (Park Hye Soo). Drakor ini menjadi ajang debutnya sebagai aktor di dunia akting.

Walau masih jadi aktor rookie, tapi akting Jaehyun berhasil mendapat banyak tanggapan positif dari penggemar. Kebanyakan penonton tertarik dengan adegan di mana Cha Min Ho mengutarakan cinta lamanya kepada Ma Joo Ah.

Selain aktingnya di scene tersebut bagus, adegan yang Jaehyun perankan juga mirip dengan lagu-lagu hit NCT yang ia nyanyikan biasanya.

“Dear M” Punya Hubungan ke “Love Playlist”

Mungkin banyak yang belum tahu, sebenarnya “Dear M” adalah spin-off dari drakor populer “Love Playlist” lho. Mayoritas penggemar yang tahu fakta ini langsung merasa tambah antusias.

alasan nonton drakor dear m

“Love Playlist” sendiri menceritakan tentang mahasiswa yang mengalami pengalaman pertama di dalam hidup mereka. Kisah mereka dipenuhi aktivitas minum-minuman beralkohol untuk pertama kalinya, kelas kuliah, dan juga persahabatan.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Drakor Slice of Life Terbaik (Ada "Reply Series")

Alasan drakor ini begitu populer, karena drakor ini dianggap relate banget sama kehidupan anak-anak remaja di Korea Selatan yang masih coba mencari jati diri mereka.

Drakor Penuh Cinta

Drakor ini menceritakan 6 karakter utama (salah satunya yang diperankan Jaehyun NCT), di mana masih-masing dari mereka akhirnya berhasil menemukan cinta pertama mereka dalam drakor ini.

Karena setiap kisah cinta yang disajikan di sini punya latar belakang yang berbeda, inilah yang membuat penonton nggak merasa bosan buat menontonnya. Penonton terus-terusan dibikin penasaran dengan kisah cinta karakter lainnya.

alasan nonton drakor dear m

Selain itu bisa dibilang hampir semua problematika percintaan khas remaja dikemas secara epic dalam drakor ini. Mulai dari pengalaman cinta pada pandangan pertama, cinta yang nggak terbalas, semua bisa ditemukan dalam drama ini.

‘Pacar Misteri’ Jadi Bumbu Pemanis

Walau pyur mengusung konsep romantisme kalangan remaja, sebenarnya “Dear M” juga menyimpan misteri besar dari awal sampai episode terakhir lho.

alasan nonton drakor dear m

Jadi diceritakan ada seseorang di kampus yang mulai menulis catatan cinta di papan pengumuman sekolah. Pesan manis itu pun juga mulai muncul secara online, membuat para mahasiswa mulai resah dan menebak-nebak siapa orang tersebut.

Si ‘pacar misteri’ (julukan yang diberikan dalam drama tersebut) akhirnya terkuat di episode terakhir, dan dijamin kamu nggak bakal menyangka siapa orang tersebut. Penasaran siapa pengirim surat cinta misterius itu? Berarti kamu perlu nonton drakor “Dear M” dulu. Hihihi~

%d blogger menyukai ini: