Serial “See” Season 1 Tersedia Gratis di Apple TV+ Untuk Waktu Terbatas

jason momoa see season 1

Kalau akhir minggu ini kamu mencari tontonan asik, coba intip Apple TV+ sebentar. Untuk waktu terbatas, serial “See” season 1 tersedia secara gratis. Lumayan kan?

Apple menyediakan season 1 ini secara gratis sebagai promosi season ke-3 serial tersebut. Season pertama serial “See” bisa kamu tonton gratis sampai tanggal 29 Agustus 2022. Sementara season 3 “See” mulai tayang di Apple TV+ pada tanggal 26 Agustus 2022.

Apple membuat pengumuman ini melalui akun resmi @SEEofficial di Twitter.

Serial “See” sendiri berlatar masa depan dalam kondisi post-apocalypse setelah sebuah virus menghilangkan kemampuan manusia untuk melihat.

Maghra, yang sedang hamil, mencari perlindungan di suku Alkenny. Sang kepala suku, Baba Voss, akhirnya menikahinya. Anak yang dikandung Maghra itu merupakan anak dari Jerlamarel, yang diburu Ratu kerajaan Payan, karena punya kemampuan melihat. Baba Voss pun harus melindungi keduanya beserta sukunya.

Serial yang menghadirkan Jason Momoa sebagai Baba Voss ini mendapat review positif dan negatif. Beberapa menganggap plot cerita serial ini kurang kuat mengantar tema yang sebenarnya menarik. Namun akting Jason Momoa sendiri mendapat pujian.

Saat ini “See” sudah memiliki dua season, dengan season 1 tayang mulai 1 November 2019 dan season 2 tayang mulai 27 Agustus 2021. Jeda waktu tayang itu, tentu saja, terjadi karena proses syuting yang terhambat pandemi Covid.

“See” menjadi salah satu serial yang hadir pertama kali ketika layanan streaming Apple TV+ meluncur. Selain itu “See” juga menjadi serial unggulan Apple TV+ bersama “For All Mankind” dan “The Morning Show.” Season ke-3 akan menjadi musim penutup serial ini.

Nah, kalau kamu berminat, silakan tengok season 1 “See” di layanan streaming Apple TV+.

BACA JUGA  Martin Scorsese & Leonardo DiCaprio Kolaborasi Lagi di Film "The Wager"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: