Alison Araya dan Lenny Jacobson Berperan Dalam Serial Peacemaker

Setelah lama nggak ada kabar, serial Peacemaker akhirnya menambahkan dua aktor lagi pada projectnya. Mereka adalah Alison Araya dan Lenny Jacobson yang akan berperan sebagai karakter baru dalam serial spin-off terbaru garapan James Gunn.

Serial Peacemaker sendiri direncanakan tayang lewat HBO Max. Serial ini merupakan spin-off dari film terbaru sutradara James Gunn, The Suicide Squad . Duh makin nggak sabar nih~

Kabar terbaru menyatakan bahwa Alison Araya dan Lenny Jacobson telah dipilih untuk peran berulang dalam Peacemaker. Araya dan Jacobson masing0masing akan berperan sebagai pasangan suami istri bernama Amber dan Evan.

Buat kamu yang belum tahu, Araya adalah aktris blasteran Australia-Latin. Namanya melambung karena bermain di sejumlah serial terkenal seperti Riverdale, Arrow dan Julie and the Phantoms. Sementara itu Jacobson pernah membintangi Narcos: Mexico garapan Netflix, Nurse Jackie, Film Bumblebee dan Like Father. Ia juga muncul dalam drama antariksa berjudul For All Mankind yang tayang di AppleTV.

Peran kedua aktor tersebut, Amber dan Evan sepertinya bukan karakter original dari DC Comics. Asumsinya, karakter ini mungkin diciptakan secara khusus oleh James Gunn. Masih belum ada informasi lengkap sehingga sulit bagi kita untuk berasumsi. Apakah Amber Evan akan jadi karakter yang penting atau hanya jadi tokoh pelengkap saja.

Yup dengan ini, Araya dan Jacobson telah resmi bergabung dengan serial yang menampilkan sosok John Cena yang kembali mengulangi peran sebagai Peacemaker, seorang superhero, supervillain sekaligus orang terberengsek di dunia. Peacemaker juga akan muncul di film The Suicide Squad yang akan tayang di bioksop dan HBO Max pada Agustus mendatang.

HBO Max sendiri pertama kali mengumumkan serial ini pada bulan September lalu. Langkah diambil sebagai bagian dari strategi promosi WarnerMedia untuk mengubah properti DC menjadi beragam acara TV yang diharapkan menarik lebih banyak perhatian dan juga pelanggan pada layanannya.

Nggak perlu khawatir, James Gunn sudah menyiapkan skrip dengan matang dan serial mungkin akan tayang lebih cepat. John Cena sendiri akan beradu peran dengan Danielle Brooks, Robert Patrick, Jennifer Holland, Chris Conrad, Steve Agee dan Chukwudi Iwuji.

Serial Peacemaker sudah memulai produksinya sejak Januari kemarin dan akan terus melakukan proses produksi. Kedepannya mungkin akan lebih banyak aktor besar lain yang bergabung dengan serial ini.

Peacemaker sendiri akan mengisahkan tentang seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun. Ia ingin menjaga perdamaian, meski ia harus membunuh banyak orang untuk mendapatkannya.

Selain ditulis dan disutradarai James Gunn, serial ini juga memboyong nama Peter Safran sebagai produkser eksekutif dan John Cena sebagai co-executive produser. Oiya Suicide Squad akan mulai tayang di HBO Max pada 6 Agustus 2021, sementara Peacemaker dijadwalkan tiba pada bulan Januari 2022 mendatang.

Yuk, lanjut baca
Lionsgate Play Hadir Di Indonesia Dengan Harga Langganan Bersaing
%d blogger menyukai ini: