Bikin Penasaran, Ini Trailer Anime Dota 2 yang Ditayangkan Netflix

Dota 2 adalah salah satu gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer dikalangan para gamers. Kabarnya, Anime Dota 2 akan segera ditayangkan oleh Netflix. Hal ini tentu jadi kejutan tersendiri bagi para penggemarnya.

Dota 2 adalah salah satu gim yang memberi pengaruh pada gim MOBA lain setelahnya. Nggak main-main turnamen permainan strategi tim ini selalu berhadiah fantastis setiap tahunnya.

Di balik keseruan mengatur strategi dan membangun atribut para hero, salah satu yang paling dinantikan penggemar adalah cerita lengkap dan latar belakang setiap hero. Kini, Valve mengambulkan permintaan lama para penggemar. Anime Dota 2 akan segera dirilis Valve dengan menggandeng Netflix sebagai studio yang menayangkannya.

Pada trailernya kita bisa melihat anime tersebut berjudul Dota: Dragon’s Blood. Sama seperti judulnya, anime ini akan mengadaptasi sebagian cerita para hero yang belum diketahi para pemain. Kabarnya serial ini akan segera tayang mulai 25 Maret mendatang.

Pada trailernya terlihat bahwa karakter utama dalam anime tersebut adalah Davion alias Dragon Knight. Jika melihat dari alur cerita, Davion akan berevolusi menjadi seorang Dragon Knight.

Dikisahkan, Davion adalah seorang pemburu naga selama hidupnya. Suatu saat ia melihat dan memburu seekor naga bernama Slyrak. Diketahui Slyrak merupakan naga tua yang kuat. Davion dan Slyrak bertarung sampai keduanya mencapai batas. Setelah dua makhluk tersebut melukai jantung satu sama lain, Slyrak mengeluarkan sihir yang membuatnya bersemayam di tubuh Davion.

Tentu saja dipilihnya Davion sebagai hero yang diangkat ceritanya bukan hal yang aneh. Pasalnya Dragon Knight adalah salah satu hero yang dikembangkan pertama kali. Dragon Knight juga merupakan hero training yang direkomendasikan oleh Valve untuk mereka yang baru mulai bermain.

Melihat dari animasinya, serial ini bisa jadi iklan menarik bagi Valve untuk menarik kembali pemain lama atau baru. Mungkin kedepannya bisa dikembangkan dan membuat animasi beragam kisah heronya. Mungkin bisa sampai ratusan episode, itu juga belum menceritakan keterkaitan setiap hero satu sama lain.

Wah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan anime ini? Jangan lupa ya anime Dota: Dragon’s Bloods akan tayang 25 Maret mendatang.

%d blogger menyukai ini: