Cantiknya Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di Film “BLONDE”

Netflix telah membagikan trailer dan foto teaser Ana de Armas di film “BLONDE.” Kita lihat yuk, kira-kira cocok nggak ya Ana de Armas jadi Marilyn Monroe.

Siapa sih yang nggak kenal sama sosok Marilyn Monroe? Artis yang satu ini dulunya sempat jadi ikon kecantikan dunia pada masanya lho. Terkenal dengan berbagai prestasi dan ‘kontroversinya,’ membuat Marylin Monroe menjadi sosok yang sulit dilupakan banyak orang sampai sekarang.

Mungkin inilah yang membuat Netflix memutuskan untuk mengerjakan proyek film yang diadaptasi dari kisah hidup Marilyn Monroe, berjudul “BLONDE.”

Baru-baru ini, Netflix telah mengunggah trailer dan teaser yang memperlihatkan gambaran sekilas film “BLONDE.” Tak lupa sang pemeran utama, Ana de Armas pun tampil cantik saat memerankan Marilyn Monroe dalam film tersebut.

Sekilas Tentang Film “BLONDE”

“BLONDE” adalah film karya Andrew Dominik. Film ini dibintangi oleh Ana de Armas sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe. Film ini dibuat berdasarkan novel terkenal buatan Joyce Carol Oates (terkenal karena rating NC-17-nya).

Selain Ana de Armas, ada juga beberapa pemeran pendukung yang diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams.

Seperti apa sinopsis film “BLONDE?” Berdasarkan sinopsis resminya, film ini bakal mengajak penonton membayangkan kembali kehidupan salah satu ikon Hollywood abadi, Marilyn Monroe. Mulai dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane, lalu kebangkitannya menjadi bintang, sampai hubungan asmaranya.

“BLONDE” akan mengaburkan garis fakta dan fiksi untuk mengeksplorasi perpecahan yang melebar, antara sosok Marilyn Monroe saat tampil di publik dan kepribadian aslinya.

Ana de Armas Sebagai Marilyn Monroe di “BLONDE”

Sebagai pemeran utama, jelas Ana de Armas adalah yang paling disorot di sini. Karena film ini diadaptasi dari kisah nyata seseorang, dan sang aktris harus memerankan orang tersebut, maka penonton jelas akan meletakkan ekspektasi yang sangat tinggi terhadap si pemeran utama.

Kasus yang serupa tentunya dirasakan oleh Ana de Armas. Berperan sebagai Marilyn Monroe, penonton tentu berharap agar Ana de Armas benar-benar mirip dengan Marilyn Monroe entah dari segi pembawaan atau wajahnya.

Nah dilihat dari foto-foto yang ada di atas, menurutmu gimana soal penampilan Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe? Kalau menurut saya pribadi, sebenarnya Ana de Armas kurang cocok memerankan sosok Marilyn Monroe.

Marilyn Monroe terkenal dengan kesan seksinya, khususnya ekspresi wajahnya yang selalu tampak ‘menggoda.’ Sedangkan di sini saya merasa Ana de Armas masih belum sampai ke tahap ‘itu.’ Jadi seolah-olah dia hanya menggunakan tatanan rambut dan lipstik merah merona khas Marilyn Monroe.

Rasanya berbeda ketika saya membandingkan Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe, dengan Kristen Steward yang memerankan Putri Diana di film “Spencer” (2021). Sama-sama dituntut untuk memerankan karakter ikonik, kharisma dan pembawaan Kristen Stewart menurut saya lebih ‘mengena’ di hati.

Tapi ini cuma pendapat pribadi saya sih. Mungkin menurut saya Ana de Armas kurang cocok memerankan Marilyn Monroe, tapi mungkin menurutmu dia cocok-cocok saja. Hm...

Kapan Tanggal Rilis Film “BLONDE?”

Trailer perdana film Ana de Armas “BLONDE” rilis pada tanggal 17 Juni 2022 di channel YouTube resmi Netflix. Sedangkan untuk tanggal rilisnya, “BLONDE” akan dirilis secara global di Netflix pada tanggal 23 September 2022.

Yuk, lanjut baca
Rekomendasi Film Drakor Tersedih. Dijamin Nangis Termehek-mehek
%d blogger menyukai ini: