10 Petarung Bajak Laut Beast Terkuat di Komik One Piece

beast one piece

Buat kamu yang mengikuti kelanjutan kisah One Piece pasti sedang menunggu pertarungan antara pasukan aliansi melawan bajak laut Beast. Pertarungan akan menegangkan sebab setidaknya ada 10 petarung di bajak laut Beast terkuat di komik One Piece.

Dalam One Piece chapter 977, kita melihat pasukan aliansi sudah mulai bergerak ke Onighasima, tempat Kaido berada. Di sisi lain, Kaido tengah mengumpulkan para petarung bajak laut Beast terkuat. Penasaran? Yuk simak langsung di bawah ini!

Kaido

kaido petarung terkuat bajak laut beast

Petarung terkuat di bajak laut beast pertama tentu saja sang general, Kaido. Kaido sangat kuat bahkan bisa membuat Luffy pingsan hanya dengan satu kali pukul. Ia memiliki kekuatan dari buah iblis Mytical Zoan yang mengubahnya menjadi naga berwarna biru.

Kini ia menyandang gelar makhluk terkuat di dunia. Ia sangat disegani oleh para Yonkou, ditakuti pemerintah dunia, bahkan bisa mengalahkan aliansi Eustass Kidd dengan mudah. Bahaya banget nih!

King

Selanjutnya ada para All Star alias orang kepercayaan Kaido. Pertama adalah King. Ia adalah salah satu anak buah yang dipercaya oleh Kaido karena kesetiaanya dan kekuatan dahsyatnya. King bahkan bisa memberhentikan rombongan Kaido seorang diri.

Kekuatan buah iblis tipe Zoan kunonya juga nggak bisa diragukan. King memakan buah Ryu Ryu no Mi, Model Pteranodon. Ia bisa berubah menjadi dinosaurus Pretanodon dan menyerang dengan cara terbang. Cukup merepotkan sekaligus mengerikan.

Queen

Selanjutnya ada Queen. Ia adalah salah satu dari tangan kananya. Kaido mempercayakan urusan penjara Udon pada Queen. Ia sangat loyal dan memiliki kekuatan yang cukup kuat. Seperti kebanyakan bajak laut beast ia memakan buah iblis tipe zoan.

Hanya saja ia memakan tipe buah zoan kuno. Queen menggunakan kekuatan Ryu Ryu no Mi Model: Brachiosaurus yang dapat mengubahnya jadi dinosaurus raksasa berkekuatan dahsyat!

Jack

Jack adalah tangan kanan teakhir Kaido. Ia memiliki kemampuan fisik yang sangat gila. Ia bahkan dapat bertarung dengan Inuarashi dan Nekomamushi berhari-hari tanpa lelah. Selain itu ia memiliki ketahanan yang kuat. Setelah ditendang oleh Zunisha, ia masih selamat dan hidup.

Jack memiliki kekuatan buah iblis yang cukup kuat. Jack dapat berubah menjadi Mammoth dengan memakan buah iblis zoan kuno bernama Zou Zou no Mi Model: Mammoth.

Basil Hawkins

Petarung terkuat bajak laut beast selanjutnya adalah para Headliner. Pertama ada Basil Hawkins. Basil Hawkins adalah salah satu bajak laut dari generasi terburuk.

Ia memiliki kekuatan buah iblis Wara Wara no Mi yang sangat mengerikan. Ia sangat sulit mati karena memiliki cadangan hidup dari kru nya. Kemampuan prediksinya juga sangat akurat. Bahkan ia dapat melukai Zoro dan menghentikan Law.

Apoo

Apoo adalah salah satu bajak laut dari generasi terburuk. Setelah aliansina bersama Eustass hancur, ia bergabung dengan bajak laut beast dan mampu menjadi headliner dengan sangat cepat. Apoo merupakan manusia yang berasal dari ras tangan panjang.

Ia memiliki kekuatan buah setan yang mampu mengubah anggota tubuhnya menjadi alat musik. Ia menggunakan gelombang suara yang memiliki kemampuan sihir sekaligus membunuh! Cocok banget jadi lawannya Brook nih!

X Drake

Petarung bajak laut beast terkuat selanjutnya dari kelompok elite The Flying Six. Ia adalah X Drake. X Drake adalah salah satu bajak laut dari generasi terburuk. Ia memiliki kekuatan dan kemampuan fisik yang mengerikan. Ia menggunakan kapak dan pedang saat bertarung.

Ia pemakan buah iblis zoan kuno bernama Ryu Ryu no Mi Model: Allosaurus. Kini ia dapat bertransformasi menjadi dinosaurusnya dengan sempurna. Musuh yang cukup bikin repot aliansi nih!

Page One

Nggak hanya X Drake, kelompok elit The Flying Six selanjutnya adalah Page One. Ia kuat bahkan mampu bertarung seimbang dengan Sanji meski sebentar. Selain kemampuan bertarungnya yang nggak diragukan lagi, Page One juga pemakan buah iblis zoan kuno.

Ia memakan Ryu Ryu no Mi Model: Spinosaurus yang memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Spinosaurus dengan sempurna.

Babanuki

Babanuki adalah petarung yang cukup kuat. Ia bahkan dipercaya oleh Queen sebagai sipir penjara udon. Babanuki dapat bertarung melawan Luffy dengan cukup sengit. Ia adalah pengguna buah iblis SMILE yang memberinya kekuatan mempunculkan gajah diperutnya.

Sheepshead

Terakhir adalah Sheepshead sebagai Headliner. Ia cukup kuat karena dapat merepotkan tim aliansi. Ia bahkan dapat bertarung seimbang melawan Sanji dan Brook. Sheepshead memiliki kekuatan buah iblis yang masih belum diketahui. Ia dapat mengubah tangannya menjadi tanduk domba.

Nah itu dia 10 petarung bajak laut Beast terkuat dari komik One Piece. Gimana menurut kalian? Apakah tim aliansi dapat mengalahkan mereka semua?

Latest Reviews

More Stories
5 Virus Mematikan Seperti Corona Dalam Kultur Pop
%d blogger menyukai ini: