10 Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa

agen rahasia james bond

Selain film bertema perang, film bertema agen rahasia digandrungi oleh para penggemar film karena punya sisi terbaik sendiri. Film bertema agen rahasia selalu punya cara untuk menampilkan aksi-aksi menegangka tanpa sentuhan yang mencekam.

Di masa karantina seperti hari ini, menonton film agen rahasia akan memancu adrenalinmu. Jika kamu orang yang nggak terlalu suka dengan film horor namun ingin merasakan sensasi tegang, Popculture.id merangkum 10 film agen rahasia terbaik sepanjang masa. Yuk simak di bawah ini!

The Departed

Film agen rahasia terbaik pertama adalah The Departed. Film ini dirilis pada tahun 2006 dn disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini berkisah tentang agen rahasia yang menyusup di kelompok penjahat kelas kakap. Ia memata-matai kelompok tersebut tanpa sadar di dalam kepolisian juga memiliki mata-mata dari pihak penjahat.

Kingsman: The Secret Service

Selanjutnya ada film Kingsman: The Secret Service yang dirilis pada tahun 2014. Film ini berkisah tentang seorang remaja yang direkrut oleh agen rahasia kelas atas bernama Kingsman. Dengan kemampuan yang terbatas serta alat-alat canggih yangdiberikan sang agen, sang pemuda mendapat tugas berbahaya menguak ancaman penjahat.

Film ini sudah memiliki sekuel yang berjudul Kingsman: The Golden Circle. Lalu akan ada prekuelnya yang berjudul The King’s Man.

The Bourne Series

The Bourne series adalah salah satu film agen rahasia yang wajib kamu tonton. Film ini mengisahkan seorang agen CIA yang kehilangan ingatan tentang kehidupannya. Setiap misi yang ia lakukan bertujuan untuk mengembalikan ingatannya. Namun misi adalah misi, tetap saja ada adegan berbahaya sekaligus menegangkan dalam film ni,

Mission: Impossible

Siapa sih yang nggak tahu film Mission: Impossible? Film yang berawal dari TV series ini adalah film yang sangat kental dengan nuansa agen rahasia. Film ini bercerita tentang Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise, seorang agen rahasia yang dikhianati negaranya. Ia diburu oleh negara dan mesti berpindah-pindah negara. Di masa pelariannya, sang agen mencoba melakukan misi-msi berbahaya untuk memulihkan nama baiknya

Men In Black

Setelah Mission: Impossible ada film agen rahasia Men In Black. Film agen rahasia satu ini cukup berbeda dengan film lain. Dalam Men In Black, kita menonton para agen rahasia yang mencoba menyelamatkan bumi dari serangan alien. Ya film ini adalah gabungan dari film agen rahasia dan fiksi fantasi yang kental.

The Man from U.N.C.L.E

Film yang dirilis pada tahun 2015 ini kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Seperti Mission: Impossible, film buatan Guy Ritchie ini juga diadaptasi dari serial televisi Amerika. The Man From U.N.C.L.E bercerita tentang agen rahasia CIA dan KGB yang terpaksa bekerja sama.

Dua orang agen rahasia ini berusaha untuk menghentikan organisasi simpatisan Nazi yang memiliki senjata nuklir dan teknologi mutakhir pemusnah massal. Cara untuk menginfiltrasi organisasi itu adalah melalui seorang gadis cantik. Hm….

Mr. & Mrs. Smith

Kalau kamu ingin melihat duet maut antara mantan suami istri Brad Pitt dan Angelina Jolie maka tonton lah film ini. Mr. & Mrs. Smith yang dirilis pada tahun 2005 ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang bekerja sebagai agen rahasia. Film ini mengusung tema komedi yang akan mengocok perutmu.

Munich

Buat kamu penggemar film-film Steven Spielberg, coba deh nonton mahakaryanya yang mengusung tema agen rahasia. Film ini berjudul Munich yang dirilis pada tahun 2005. Film ini diambil dari kisah nyata tragedi penembakan di Olimpiade tahun 1972 di Munich. Film ini berkisah tentang aksi balas dendam para agen rahasia Israel setelah 12 orang Israel yang bekerja sebagai atlet dan pelatih di bunuh saat pagelaran Olimpiade tersebut.

You Only Live Twice

Membicarakan film agen rahasia tanpa membicarakan film James Bond bak sayur nggak dikasih garam. Di antara banyaknya film Bond, kami rekomendasikan film James Bond yang berjudul You Only Live Twice. Film ini dirilis pada tahun 1967 dan disebut sebagai film terbaik dari waralaba James Bond. Wajib nonton deh pokoknya!

North by Northwest

Terakhir, film agen rahasia terbaik sepanjang masa adalah karya Alfred Hitchcock berjudul North by Northwest. Film ini bercerita tentang kekeliruan seorang agen rahasia yang membocorkan identitasnya saat bertugas. Hasilnya sang agen dikejar-kejar oleh pemerintah dan film ini kemudian menyguhkan adengan aksi paling ikonik selaigus terbaik dalam film agen rahasia.

Nah itu dia 10 film agen rahasia yang kami rekomendasikan. Kalian udah nonton yang mana Popins?

Yuk, lanjut baca
Movie SpongeBob SquarePants Terbaru Dirilis tahun 2020
%d blogger menyukai ini: