Fakta Menarik Thor: Love And Thunder Yang Dibocorkan Taika Watiti

Meski jadwal tayang filmnya masih sangat jauh, Taika Watiti nggak bisa berhenti membuat para penggemar Marvel gregetan. Ia selalu membagikan fakta menarik tentang film Thor: Love And Thunder yang kini sedang ia garap.

Taika memang dikenal sebagai sutradara yang memiliki selera humor yang tinggi. Ia juga nggak ragu-ragu menipu para penggemar, menampik rumor sampai membeberkan fakta menarik tentang film terbarunya Thor: Love and Thunder. Penasaran apa fakta menariknya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Film Thor: Love And Thunder Yang Sangat Fantasi

Beberapa hari ke belakang, sutradara Taika Watiti mengadakan nonton bareng film Thor: Ragnarok dan menyiarkan langsung di Instagram pribadinya. Terlihat Taika ditemani oleh Tessa Thompson dan Mark Ruffalo. Yang menariknya, Taika membahas beberapa fakta menarik film Thor: Love And Thunder.

Dalam sesi live Instagram-nya, Taika menyebut bahwa film terbaru Thor nanti akan sangat penuh fantasi. “Fantasi kayak gimana sih?” Nah, Taika menyebut filmnya ibarat anak umur 10 tahun yang menyebut banyak hal yang harus ada dalam film dan ia akan mengikuti semua permintaanya Duh.. greget banget yak?~

Iron Man Tidak Akan Hidup Kembali

Kematian Iron-Man dalam film Avengers: End Game cukup melukai hati penggemar. Nah baru-baru ini Taika Watiti menipu para penggemar MCU sekaligus penggemar Iron-Man dengan membagikan script palsu di laman Instagram pribadinya. Sontak saja hal ini jadi pemberitaan. Yah mana mungkin sih orang yang sudah mati dibangkitkan lagi? Nggak akan seru!!

Karakter Valkyrie dan Korg

Selain konsep film, Taika juga memberi sedikit plot dan info seru dari film Thor: Love And Thunder kelak. Ia membocorkan beberapa alur dan karakter-karakter yang akan hadir dalam filmnya nanti. Salah satu plot dalam Thor: Love And Thunder yang dibocorkan adalah perlihat karakter Valkyrie dan Korg.

Taika menyebut bahwa nantinya Valkyrie akan menjadi raja Asgard dan digadang-gadang menjadi karakter LGBT pertama di jagat MCU. Selain itu Taika juga menyebut ia sangat berfokus pada karakter Korg yang nggak memiliki kekasih. Ia juga akan mengulas Korg dan ras alien Kronan. Dan yang lebih menarik, Space Shark akan muncul di film ini!

Rumor Tentang Loki dan Silver Surfer

Selain membeberkan fakta di film Thor: Love And Thunder, Taika juga menjawab beberapa rumor yang sering beredar. Taika membantah bahwa Silver Surfer akan muncul di filmnya. Namun ia belum memberi jawaban jelas soal kemunculan Loki dan karakter yang akan diperankan oleh Christian Bale.

Nah itu dia fakta seputar film Thor: Love And Thunder yang dibeberkan Taika Watiti. Gimana menurut kalian Popins? Makin gregetan kan? Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Februari 2022 sesuai jadwal baru film MCU setelah delay akibat virus corona. Jangan lupa pantengin terus Popculture.id buat informasi selanjutnya ya!

Latest Reviews

More Stories
Ini Penampilan Keren Joe Taslim Dalam Film Adaptasi Free Fire
%d blogger menyukai ini: