Anime “Fire in His Fingertips Season 2” Bakal Tayang 4 Juli 2021

Anime “Fire in His Fingertips Season 2” akhirnya umumkan tanggal tayang. Catat tanggalnya, serial ini bakal tayang 4 Juli mendatang.

Serial animeFire in His Fingertips” memulai debutnya pada tahun 2019. Anime ini berhasil rampung pada episode 8, di mana hubungan Soma Mizuno dan Ryo Fujihashi telah berkembang ke arah yang lebih pasti (bukan hubungan tanpa status seperti sebelumnya).

Sejak tamat, memang telah diumumkan kalau anime ini bakal dibikin musim duanya. Cuma, pengumuman awal hanya mengatakan kalau musim kedua tayang Mei 2021. Jadi belum tahu tanggal pastinya.

Nah, baru-baru ini situs ComicFesta Anime mengumumkan kalau “Fire in His Fingertips Season 2” bakal tayang 4 Juli mendatang di saluran Tokyo MX dan BS11.

Yang Bisa Diharapkan dari “Fire in His Fingertips Season 2”

Musim kedua ini dibikin berdasarkan manga “Yubisaki kara ada Honki ada Netsujō ~ Kyara Otoko Shōbōshi wa Massugu na Me de Watashi o Daita” karya Tanishi Kawano.

Sebenarnya, Season 2 adalah karya terbaru buat situs web manga ComicFesta, dan Season 2 ini juga menjadi sekuel anime pertama yang ada di sana.

Sumber : Anime News Network

Mirip seperti anime ComicFesta lainnya, Season 2 ini punya dua versi yakni “on-air version” (bakal disiarkan di TV) dan “premium version” (versi lebih dewasa dan disiarkan di situs web ComicFesta Anime).

Nantinya musim kedua bakal menampilkan beberapa karakter baru. Karakter yang pertama ada Rei Hidaka (diperankan oleh Haru Amano “premium version”), dia adalah mantan pacar Ryo.

Sumber : Anime News Network

Lalu karakter yang kedua ada Akane Matsui (diperankan oleh Sakura Nakamura “on-air version” dan Nerime Akimoto “premium version”), dia adalah rekan kerja Hidaka.

Sumber : Anime News Network

Kalau dilihat dari dua karakter baru yang akan tampil, sepertinya hubungan antara Soma dan Ryo bakal diganggu oleh kedatangan ‘sang mantan’ nih. Kalau benar, mungkin bakal lebih seru.

Sementara itu, beberapa karakter lama yang ada di Season 1 juga bakal kembali lengkap bersama pemerannya. Seperti Soma Mizuno (Kent Ito/Margarine Tengu), Ryo Fujihashi (Natsumi Takamori/Ion Momoyama), Yuki Izumi (Tomohito Takatsuka/Kinniku Li), dan Jun Hase (Wataru Komada/Yu Asagi).

BACA JUGA  4 Rekomendasi Anime Psikologi Thriller Terbaik Mirip "Death Note"

Karakter pendamping lain juga bakal tetap hadir. Cuma di musim kedua, mereka bakal diperankan oleh orang yang berbeda seperti Midori Watanabe (Mariko Honda/Ringo Aoba), Ayako Shinoda (Shiori Izawa/Kiiro Tsukino) dan Megumi Sasahara (Akari Harashima/Shiu Kase).

%d blogger menyukai ini: