Anime Junji Ito Netflix “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” Rilis Key Art

Sumber: Netflix Anime

Anime Junji Ito Netflix “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” rilis key art dengan visual keren. Netflix juga turut umumkan daftar pemerannya.

Netflix tidak hanya fokus berinvestasi pada drama dan film Korea. Namun semakin ke sini, Netflix sepertinya juga mulai memperhatikan kualitas konten anime yang bakal mereka tayangkan.

Akhir-akhir ini semakin banyak anime berkualitas yang tayang di Netflix. Katakanlah seperti “Violet Evergarden,” “Belle,” A Whisker Away,” “Kimetsu no Yaiba,” dll. Menariknya mayoritas anime yang tayang di Netflix menyuguhkan visual yang nggak kaleng-kaleng.

Sebentar lagi Netflix juga akan menayangkan anime baru besutan mangaka horor terkenal di Jepang, Junji Ito. Anime tersebut berjudul “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” yang baru-baru ini telah merilis beberapa key art dengan visual keren.

Anime Junji Ito Netflix “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!”

Melalui akun Twitter Netflix Anime, Netflix mengungkapkan beberapa hal soal anime “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” yakni:

Ini adalah karya seni kunci seram baru untuk Junji Ito ‘Maniac: Japanese Tales of the Macabre!’ 4 dongeng klasik yang akan bergabung ke anime ini adalah: ‘Ice Cream Truck,’ ‘Tomb Town,’ ‘Library Vision’ dan ‘Headless Statue.’

Selain mengungkapkan judul episode, Netflix juga membuat thread Twitter yang menampilkan gambar dari setiap episode. Dalam setiap gambar yang di-posting-nya, Netflix turut memperkenalkan siapa saja pengisi suara yang akan bergabung di episode tersebut.

Antologi akan Mengadaptasi 20 Cerita

Ada satu fakta yang sangat menarik dari anime “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” Ternyata serial anime “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” tidak hanya diadaptasi dari 1 manga saja lho. Namun serial “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” akan diadaptasi dari 20 karya Junji Ito yang berbeda.

BACA JUGA  Inilah 5 Arc Jujutsu Kaisen Terbaik yang Bikin Penggemar Sulit Move On

Kita mulai dari empat episode yang baru saja diumumkan Netflix baru-baru ini. Episode “Ice Cream Truck” akan menampilkan bakat vokal dari Ryotar Okiayu (“The Prince of Tennis”), Sara Matsumoto (“Boruto: Naruto Next Generation”) dan Takatsugu Chikamatsu (“Scarlet Nexus”).

Episode “Tomb Town” nantinya akan memperlihatkan kemampuan vokal dari Ryohei Kimura (“Bibliophile Princess”), Aya Uchida (“Magia Record: Puella Magi Madoka Side Story”) dan M . A . O (“Digimon Adventure”).

Sedangkan episode “Library Vision” nanti akan menampilkan suara Yuki Kaji (“Black Butler”) dan Tomoe Hanba (“Sailor Moon Crystal”). Lalu yang keempat adalah “Headless Statue” yang bakal menampilkan kemampuan vokal dari Fumiko Orikasa (“Bleach”) dan Takashi Kondo (“Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan’s Island”).

Selain episode-episode yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi 7 episode antologi lain yang telah diumumkan sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah “The Strange Hikizuri Siblings” dibintangi Takahiro Sakurai (“Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba”), “The Long Hair in The Attic” dibintangi oleh Yoko Hikasa (“Beserk”), “The Bully” dibintangi oleh Natsumi Takamori (“Bodacius Space Pirates”). “The Den of The Sleep Demon.”

“Souichi” dan “The Hanging Balloons” juga akan diadaptasi ke dalam anime tersebut. Karya pertama Ito, “Tomie” juga akan diadaptasi ke dalam serial anime tersebut.

Komik tersebut menceritakan kisah si femme fatale yang bisa merayu pria manapun, dan bahkan mendorong mereka untuk membunuh. Tapi korbannya biasanya adalah si Tomie sendiri.

Sementara itu, setiap episode dari serial anime “Maniac: Japanese Tales of the Macabre!” akan memiliki durasi sampai 24 menit. Anime Junji Ito Netflix ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 19 Januari 2023.

Wah, melihat key art-nya saja sudah bikin merinding. Apalagi kalau nanti sudah nonton animenya langsung ya. Saya jadi penasaran, akan seperti apa visual nyata setiap karakter saat sudah diputar dalam bentu anime. Apa kamu juga seperti itu?

%d blogger menyukai ini: