Anime Netflix “The Way of the Househusband” Bakal Debut Global 8 April 2021

Anime Netflix “The Way of the Househusband” umumkan tanggal tayang. Anime ini akan memulai debut globalnya di Netflix awal April mendatang.

Netflix sepertinya sudah menyadari betapa besarnya basis penggemar anime di seluruh dunia. Apalagi makin ke sini, Netflix terlihat makin serius mendatangkan berbagai judul anime populer ke platform-nya.

Seperti Oktober tahun lalu, Netflix sempat mengumumkan 6 judul anime baru yang bakal tayang ke platform-nya. Beberapa diantaranya adalah “Assasins Creed,” “Thus Spoke Kishibe Rohan,” “High-Rise Invasion,” dan “The Way of the Househusband.”

Dari deretan judul anime yang saya sebutkan tadi, “The Way of the Househusband” adalah salah satu yang telah mengumumkan tanggal debutnya di Netflix. Kapan memangnya? Baca sampai selesai ya.

Kapan “The Way of the Househusband” Netflix Tayang?

Beberapa waktu lalu, Netflix telah membagikan trailer untuk serial “The Way of the Househusband” alias “Gokushufudo” di YouTube.

Trailer itu mengungkapkan tanggal tayang serial anime tersebut. Kalau dilihat dari trailer-nya, anime ini akan tayang secara global di Netflix tanggal 8 April mendatang.

The Way of the Househusband” sendiri fokus pada pensiunan yakuzan yang dikenal sebagai ‘Immortal Tatsu.’ Setelah pensiun, dia tiba-tiba menghilang seolah ditelan Bumi.

Bertahun-tahun sudah, Tatsu kembali menampakkan batang hidungnya. Tak lagi sebagai Yakuza, kini Tatsu menjelma sebagai seorang ‘bapak rumah tangga penuh waktu’ alias ‘suami rumah tangga.’

Saya nonton trailer-nya saja sudah menghibur. Apalagi saat melihat Tatsu yang notabene mantan bos yakuza, malah sekarang jadi bapak rumah tangga.

Sumber Gambar : Anime News Network

Dari pekerjaan masak, menjahit, belanja, dll, semua ia lakukan demi menyelamatkan rumah tangganya. Haha. Jadi menurut saya, anime ini bakal menyajikan alur cerita yang segar dan full komedi. Patut kalian antisipasi deh!

Anime ini akan diperankan oleh beberapa tokoh terkenal. Protagonis Tatsu akan diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Miku (istri Tatsu) diperankan Shizuka Itou, dan Masa (mantan bawahan Tatsu di yakuza) diperankan Kazuyuki Okitsu.

Oya, sebenarnya sebelum dibikin menjadi anime, “The Way of the Househusband” sudah pernah dibuat video promosi live action untuk manga di tahun 2019 lho. Bahkan yang memerankan karakter Tatsu juga Kenjiro Tsuda.

Sementara itu, anime ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Manga “Gokushufudo” termasuk sangat populer. Manga ini bahkan pernah memenangkan kategori Best Humor Publication di Will Eisner Comic Industry Awards, tahun lalu.

Serial manga ini juga diakui sebagai runner-up dalam kategori Tsugi ni Kuru Manga Awards 2019, dll. Nah, kalau sudah menang banyak penghargaan, so pasti jalan cerita manga ini sangat menarik. Jadi kamu bisa  berharap lebih pada serial animenya.

More Stories
Studio MAPPA Umumkan Film Baru ‘Jujutsu Kaisen 0’. Kaya Gimana?
%d bloggers like this: