Ini 6 Judul Anime Baru yang Akan Dirilis Netflix

Setelah beberapa waktu lalu datang dengan berita besar soal film animasi Godzilla, ada kabar baru nih buat kamu para pecinta anime dan pelanggan Netflix. Kali ini akan ada 6 judul anime baru yang akan hadir di layanan streaming online terbesar Netflix.

Sepertinya Netflix mulai serius mengokupasi berbagai lini tontonan modern. Kini mereka memiliki film, serial, film animasi dan serial anime baik itu 2D maupun 3D. Hal ini dibuktikan dengan beragap projek yang sedang mereka kembangkan. Kembali lagi berikut ini ada 6 judul anime yang rencananya akan tayang di Netflix. Yuk langsung saja daftarnya di bawah ini!

Rilakkuma’s Theme Park Adventure

Serial animasi terbaru dari judul Rilakkuma The Park Adventure ini akan muncul dalam bentuk stop-motion. Netflix mengembangkan serial ini karena kesuksesan serial tersebut sebelumnya. Film anime ini akan disutradarai oleh Masahito Kobayashi. Rilakkuma sendiri bercerita soal dua okarakter beruang yang bermain dalam taman hiburan yang hendak ditutup

Thermae Romae Novae

Manga bergenre komedi populer karya Mari Yamazaki akhirnya dihidupkan kembali lewat film animasi. Jika mengacu pada manga, maka episode otentik nan original karya Yamazaki juga akan muncul di serial animasinya. Thermae Romae adalah anime yang berkisah soal desainer kamar mandi kekaisaran Romawi yang nggak sengaja datang ke Jepang masa depan dan mempelajari beragam kamar mandi.

High-Rise Invasion

High Rise Invasion adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tsuina Miura. Anime ini bergenre survival. Menceritakan seorang perempuan yang bernama Yuri yang memutuskan untuk menghancurkan dan membunuh musuh-musuh bertopengnya. Menariknya tema survival ini dilatari zaman modern yang akan menggunakan senjata-senjata masa kini

Thus Spoke Kishibe Rohan

Serial ini adalah 4 episode yang menceritakan kisah aneh salah satu seniman yang tergabung dalam projek manga JoJo Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable bernama Kishibe Rohan. Serial ini akan mengisahkan bagaimana sang seniman mencari materi demi manga yang ia tulis.

The Way of the Househusband

Serial drama komedi ini banyak dinantikan para pecinta anime. The Way of Househusband bercerita soal anggota Yakuza paling bengis dan brutal bernama Tatsu. Nggak hanya kejam ia adalah seorang legenda yang ditakuti di dunia kriminal. Namun Tatsu memutuskan untuk pergi dari kehidupan gengster dan menjadi seorang suami rumah tangga.

Assasins Creed

Terakhir ada Assasins Creed. Serial game populer besutan Ubisoft ini rencananya akan datang ke Netflix beserta dengan seri live-actionnya. Jadi Netflix nggak tanggung menggarap proyek besar kehidupan para Assasins ini. Meski begitu belum ada kejelasan soal cerita mana yang akan diambil baik untuk live-action maupun animasinya. Ya semoga saja cerita soal Ezio~

Nah itu dia 6 judul anime yang akan dirilis Netflix beberapa waktu kedepan. Gimana menurut kalian? Apakah judul-judul di atas ada yang membuatmu tertarik?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
“Suiting Up” Curhat Para Superhero Justice League Soal Kostum Mereka
%d blogger menyukai ini: