Rekomendasi Anime dengan Adegan Pertarungan yang Epic dan Keren

Ada banyak anime yang menampilkan adegan pertarungan epic dan keren. Mau tau apa aja animenya? Baca dalam ulasan berikut ini yuk!

Cerita yang bagus mungkin penting banget buat anime. Soalnya inilah yang bikin anime tersebut menarik dan berhasil membuat penonton ikut hanyut dalam plot cerita.

Nggak cuma itu, beberapa elemen lain juga bisa menjadi salah satu kunci kesuksesan anime. Misalnya aksi pertarungan yang ada di dalamnya. Adegan pertarungan dapat menarik perhatian penonton lewat animasi dan juga koreografi yang sempurna.

Selama ini ada banyak anime yang menampilkan aksi pertempuran yang epic dan juga keren. Buatmu yang suka nonton anime dengan aksi pertempuran yang intens dan keren, mungkin kamu bisa pertimbangkan beberapa anime berikut.

Jujutsu Kaisen

Dengan adaptasi animenya yang meledak pada tahun 2020, “Jujutsu Kaisen” menjadi salah satu anime dengan popularitas luar biasa.

Anime yang satu ini punya sederet karakter keren, eksplorasi supernatural yang oke, dan juga beberapa adegan pertarungan luar biasa yang telah menarik penggemar serta membuat mereka menginginkan sesuatu yang lebih.

Yuji Itadori dan Aoi Todo vs. Hanami adalah contoh adegan pertempuran terbaik dalam “Jujutsu Kaisen.” Tapi itu bukan satu-satunya. Pasalnya secara keseluruhan koreografi pertarungan, animasi dan juga intensitas adegan pertarungan di “Jujutsu Kaisen” benar-benar patut diacungi jempol.

Vinland Saga

Penggemar manga “Vinland Saga” saat ini mungkin tengah mempersiapkan diri untuk menunggu rilisnya anime “Vinland Saga” musim kedua. Pasalnya musim kedua digadang-gadang berbeda jauh dengan cerita yang diangkat pada musim pertama.

“Vinland Saga” sendiri menyajikan alur cerita yang sangat intens serta emosional, hingga pembangunan karakter yang luar biasa. Musim pertama mengukuhkan “Vinland Saga” sebagai salah satu anime dengan pertempuran ter-epic.

Tapi karena ini adalah anime yang alur ceritanya didasarkan pada Viking, jadi wajar saja kalau ada banyak adegan pertarungan yang layak dinikmati.

Attack on Titan

Sudah bukan rahasia lagi kalau setiap adegan pertempuran di “Attack on Titan” benar-benar memukau. Apalagi saat kita melihat tim pembasmi Titan yang bermanuver cantik untuk pindah ke sana  kemari demi bisa menebas leher Titan.

Dari aksi gila Kenny dalam memusnahkan Beast Titan sampai memimpin serangan terhadap kelompok Titans, kecepatan, kekuatan dan juga ketepatan Levi membuat berbagai adegan pertempuran dalam anime “Attack on Titan” terlihat sangat mengasyikkan.

Nggak cuma itu, pemakaian animasi dan juga soundtrack yang luar biasa juga menambah efek menegangkan dalam setiap pertempuran.

Demon Slayer

Pertarungan Tanjiro vs. Rui hingga kini masih dianggap sebagai yang paling epic dalam sejarah anime, bukan cuma di “Demon Slayer” saja.

Semuanya, mulai dari musik pendukung, visual yang memukau, sampai pengisi suara yang emosional, mampu membantu mencapai eksekusi yang sempurna. Tapi, Demon Slayer tidaak berhenti sampai di situ. Tapi tak hanya itu saja. Pertarungan-pertarungan lain yang ada di dalam anime “Demon Slayer” juga cukup memukau kok.

Hunter X Hunter

“Hunter x Hunter” diadaptasi dari manga berjudul sama pada tahun 1999. Anime yang satu ini menampilkan aksi pertarungan yang sangat intens dan juga menawan.

Anime ini berhasil membangun karakternya ke titik di mana setiap pertarungan mampu memberikan dampak yang sangat hebat dalam cerita. Nggak cuma itu, penggemar juga sering dibikin ketar-ketir karena dalam beberapa pertarungan karakter favorit penggemar hampir dibikin tewas. Inilah yang membuat penggemar “Hunter X Hunter” sama sekali tidak mau melewatkan aksi pertarungan di dalamnya.

One Punch Man

Nggak bisa dipungkiri, Saitama “One Punch Man” adalah salah satu karakter anime paling keren. Kemampuannya untuk mengakhiri perkelahian dengan pukulan tunggal bisa dengan mudah meninggalkan pertujukan tanpa adegan pertarungan yang sebenarnya. Ia adalah tipikal orang yang menikmati momen di mana musuh menyerangnya terlebih dulu.

Kalau kamu mau nonton pertarungan paling epic dalam anime ini, kamu bisa nonton aksi pertarungan Saitama dengan Boros. Dalam pertarungan tersebut Saitama nggak cuma ditantang habis-habisan, tapi ia juga beberapa kali dalam posisi terdesak. Berbeda dengan kondisi Saitama yang biasanya.

Oke, itu tadi beberapa anime dengan aksi pertarungan paling epic dan keren. Dari beberapa anime di atas, mana kah yang jadi favoritmu?

Yuk, lanjut baca
GAASS! Drakor “The Penthouse 3” Bakal Tayang Bulan Mei 2021
%d blogger menyukai ini: